Dipecat Luffy, Zoro Cari Kerja di Iklan Baru Ini!

Terus tiba-tiba bisa bayar orang, uangnya Zoro dari mana, ya?

Dipecat Luffy, Zoro Cari Kerja di Iklan Baru Ini!

Faktanya, Luffy tidak pernah membayar gaji awak-awak kapalnya. Bahkan awak paling pertama yang ia temukan alias Zoro juga tampaknya ditunggak gajinya, sampai Luffy pun memecat Zoro ketika gajinya ditagih. Maka, waktunya Zoro cari kerja!

Ini adalah satu lagi proyek kolaborasi terbaru dari situs pencari kerja Indeed bersama One Piece, di mana kali ini Roronoa Zoro yang jadi fokus utama dalam iklannya!

Dalam iklan tersebut, Zoro menyewa beberapa orang untuk mencoba menandingi kemampuan pedangnya. Dan di dalam adegan itu sendiri Zoro, yang diperankan oleh Hiroyuki Ikeuchi menghadapi segerombolan 104 orang 'lawan' dengan santou-ryu yang langsung menumbangkan mereka dalam sekejap!

Dipecat Luffy, Zoro Cari Kerja di Iklan Baru Ini!

Dalam situs tersebut, untuk saat ini lowongan yang belum terselesaikan adalah lowongan kerja dari Nami yang mencari para fans sebagai navigator. Iklan versi Chopper mengajak para fans untuk membawa sakura Hiriluk ke Tokyo seperti di Episode 86 versi anime-nya!

Kalau kamu ragu kalau ini hanya sejenis iklan main-main, kurang lebih 100 orang datang ke lokasi dan staf kolaborasi tersebut memanfaatkan kesempatan ini untuk jadi bagian dari video iklannya!

Para relawan tersebut bekerja dalam satu hari di antara tanggal 14 hingga 17 Februari kemarin. Jadi, kalau kamu melihat orang-orang yang dibabat abis oleh Zoro, ya benar, itu adalah para fansnya.

Dengan selesainya iklan Zoro, apakah iklan versi Nami akan datang tidak lama lagi? Para fans di Indonesia yang kali aja ingin wisata ke Jepang bisa saja langsung mengambil kesempatan ini untuk membuat memori tidak terlupakan sebagai wibu!

Bagaimana pendapatmu tentang iklan Zoro cari kerja ini? Bagikan opinimu tentang kebijakan Luffy yang tidak adil atas nama harga teman di dalam kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU