Keren! Poster Avengers: Endgame Versi China Perlihatkan Pahlawan yang Gugur!

Apakah mereka akan muncul di Endgame nanti?

Keren! Poster Avengers: Endgame Versi China Perlihatkan Pahlawan yang Gugur!

Poster film, biasanya beda negara atau region maka akan berbeda juga poster yang disajikan. seperti poster Avengers: Endgame versi China yang memberikan detail berbeda dengan versi Internasional!

Dalam poster Avengers: Endgame versi China, kita tak hanya melihat karakter atau pahlawan yang memang sudah diketahui hadir, namun juga ada tambahan Valkyrie, dan juga para pahlawan yang gugur di Avengers: Infinity War.

Detail tentang poster versi China tersebut bisa kamu lihat di bawah ini:

Keren! Poster Avengers: Endgame Versi China Perlihatkan Pahlawan yang Gugur!

Menariknya, ada beberapa hal yang lagi-lagi benar-benar dikonfirmasi dari poster tersebut, yaitu tentang nasib beberapa pahlawan yang sebelumnya misterius.

Shuri yang masih misterius, ada di poster tersebut bersama dengan para pahlawan yang gugur, sehingga dikonfirmasi bahwa Shuri juga menghilang.

Di sisi lain, Valkyrie juga dikonfirmasi selamat, dan dia muncul juga di poster tersebut.

Untuk keterangan tentang nasib para pahlawan yang misterius lainnya, bisa kamu baca di artikel terpisahnya di bawah ini:

Jika para pahlawan yang gugur itu diperlihatkan seperti ini, apakah nantinya kita akan melihat mereka muncul kembali di film Avengers: Endgame?

Bagaimana menurutmu? Silahkan seperti biasa tuliskan pendapatmu di kolom komentar dan bagikan artikel ini ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU