Dengan 81 Review, Shazam Dipastikan Fresh Alias Bagus di Rotten Tomatoes! Menjanjikan?

Total angka rata-rata reviewnya gede banget loh! Menjanjikan gak nih?

Bagaimanapun juga, meskipun banyak yang tidak setuju maupun banyak sebagian yang setuju, Rotten Tomatoes masih menjadi salah satu tempat review film terbaik.

Alasannya karena Rotten Tomatoes memiliki angka yang merupakan angka rata-rata dari puluhan sampai ratusan reviewer film yang tentunya memang terbiasa membuat review film.

Ternyata, review Shazam di Rotten Tomatoes sudah dipastikan diberikan seritifkat Fresh alias film yang bagus!


CONTINUE READING BELOW

Bakal Sukses? Penonton Screening Shazam Lebih Banyak dari Screening Aquaman!

Screening Shazam lebih banyak penonton dibandingkan screening film Aquaman di Amerika! Apakah ini bukti bahwa Shazam akan menjadi sukses dan DCEU akan mulai berjaya?


Biasanya, beberapa film sebelum penayangannya di Rotten Tomatoes memang akan mendapatkan Fresh, alasannya karena yang menonton baru sedikit melalui screening, dan biasanya hanya ada belasan sampai 20 orang yang membuat review.

Nah nantinya semakin banyak orang yang memberikan review, angka rata-ratanya akan mulai berubah. Jika banyak yang memberikan review baik maka akan tetap Fresh (segar), sedangkan banyak yang memberikan jelek maka akan Rotten (busuk).

Shazam di Rotten Tomatoes secara mengejutkan dari screening-nya tersebut, ternyata sudah mendapatkan 81 reviewer, dengan angka akhir rata-rata yang menunjukan bahwa film ini Fresh alias bagus!

Tentu saja reviewer di atas 50, apalagi sudah mendekati angka 100 tersebut, dan nilai review rata-ratanya mencapai 93%!

Apakah ini akan menjadi film DCEU terbaik? Jadi tidak sabar menonton filmnya minggu depan yang tayang di Indonesia, ya. Kalau menurutmu bagaimana? Silahkan tulis di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.