Memperingati Ulang Tahun Anime One Piece, Anime Romance Dawn akan Dibuat!

Kita bakalan lihat Luffy versi cool dan kalem di sini!

Memperingati Ulang Tahun Anime One Piece, Anime Romance Dawn akan Dibuat!

Anime Romance Dawn Eiichiro Oda akan dibuat! Tentu saja ini berita yang sangat mengejutkan! Manga Romance Dawn yang akan dibuat animenya ini berasal dari manga kompilasi one shot Eiichiro Oda, yaitu Wanted!.

Manga Wanted sendiri adalah sebuah manga yang membuka sejarah panjang kisah hidup Eiichiro Oda.

Manga one shot itu adalah debut pertama Eiichiro Oda yang dimasukan ke ajang Tezuka Awards tahun 1992 dan mendapatkan peringkat kedua. Di sini lah karir Eiichiro Oda sebagai mangaka dimulai.

Memperingati Ulang Tahun Anime One Piece, Anime Romance Dawn akan Dibuat!

Namanya karya pertama, Wanted dan Romance Dawn pun memberikan banyak pengaruh ke maha karya Eiichiro Oda yang sampai sekarang masih dicintai seluruh dunia, yaitu One Piece.

Nah untuk memperingati 20 Tahun anime One Piece yang akan jatuh di tanggal 20 Oktober 2019, anime Romance Dawn Eiichiro Oda pun akan dibuat!

Nantinya, anime ini akan tayang pada tanggal 20 Oktober 2019 jam 9:30 pagi waktu Jepang, mengisi jam penayangan anime One Piece (jadi kemungkinan anime One Piece di tanggal 20 Oktober 2019 akan libur).

Jika kamu bingung apa bedanya One Piece dan Romance Dawn, kamu bisa cek di bawah ini:

Tentu saja menarik, karena kita akhirnya bisa melihat salah satu kisah origin dari Luffy dalam bentuk anime.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu menanti-nantikan anime Romance Dawn ini? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Sumber: One-Piece.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU