Gak Iso Turu, Gim Horror di Android yang Membuatmu Gak Bisa Tidur!

Awas nanti gak bisa tidur!

Kamu tak bisa tidur? Butuh sesuatu yang menantang? Cobain deh gim Gak Iso Turu!

Gak Iso Turu adalah sebuah gim buatan Arcadesindo games dan Lemau dev dari Indonesia, lho!

Pada hari Kamis, 28 Maret 2019 tepat jam 19.00 WIB gim horror Android kolaborasi antara Arcadesindo games dan Lemau dev dengan judul gim Gak Iso Turu telah dapat dimainkan di seluruh Android!

Gim ini bercerita tentang seorang anak laki-laki remaja yang terbangun karena adanya suara2 aneh pada tanggal 13 hari Jum’at jam 02.00 dini hari di dalam kamarnya.
Suara-suara aneh tersebut berasal dari satu sosok hantu populer di kalangan masyarakat Indonesia serta youtuber dunia, yakni Kuntilanak. Kuntilanak ini mengganggu anak laki-laki itu karena terdapat sebuah hal yang tidak sopan akibat ulah anak tersebut pada hari-hari sebelumnya.

Anak ini memohon kepada para pemain agar ia dapat tetap terbangun jam 05.00 pagi hari, saya tidak tahu apa yang akan terjadi apabila tidak dapat bertahan hingga pagi hari, yang pasti ia meminta tolong kepada semua pemain. Terdapat pula beberapa achievement yang dapat diraih, dapatkan kamu meraihnya?
Nah sudah jadi penasaran belum dengan gim Gak Iso Turu? Kalau kamu penasaran, bisa langsung kamu download di Play Store atau lewat linknya di sini.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.