Behind the Scene John Wick 3 Perlihatkan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman!

Mad Dog vs John Wick, siapa yang menang, mhanx??

Behind the Scene John Wick 3 Perlihatkan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman!

John Wick 3 menjadi trilogi aksi pembunuh bayaran legendaris John Wick. Setelah melanggar kode etik pembunuh bayaran di John Wick 2, kini ia diincar pembunuh bayaran di seluruh dunia dengan bounty yang tinggi. Uniknya Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman sang jago silat terlihat ikut mengincar John Wick! Seperti apa ya aksi mereka di balik layar John Wick 3?Behind the Scene John Wick 3 Perlihatkan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman!

Dikutip dari IGN, terdapat video di balik layar John Wick 3 mengenai aksi koreo adegan pertarungan di John Wick 3. Video yang berjudul How to Kick Ass Like John Wick  ini memperlihatkan berbagai koreografi laga di John Wick 3.

Pembunuh bayaran dari seluruh dunia kini mengincar John Wick. Maka tidak aneh berbagai koreo laga dari berbagai negara akan meramaikan film ini. Salah satu adegan di video ini ternyata memperlihatkan di balik layar pertarungan antara karakter yang diperankan oleh Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman saat melawan John Wick.

Tidak lupa akan ciri khas mereka, tampak Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman menyalami sang sutradara Chad Stahelski. Mereka lalu tampak membriefing koreo adegan pertarungan yang banyak melibatkan jurus-jurus silat. Kru di balik layar John Wick 3 tampak mengamati dengan saksama aksi dari mereka.

John Wick 3 Parabellum merupakan film ketiga dari John Wick. Film ini mengisahkan kelanjutan nasib sang pembunuh bayaran yang melanggar kode etik pembunuh bayaran karena membunuh anggota High Tabe di wilayah Continental. Ia lalu mendapat bounty sebesar USD14 juta (sekitar Rp201 miliar). Berbagai pembunuh bayaran dari seluruh dunia kini mengincar leher John Wick. Namun untungnya, seorang karakter misterius bernama Sofia akan membantu John Wick.

Salah satu hal yang ditunggu dari John Wick 3 Parabellum ini tentunya adalah kehadiran Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Dua aktor laga yang sukses dari film The Raid ini diyakini akan mewarnai film John Wick 3 dengan jurus-jurus silat. Apakah mereka bisa mengalahkan John Wick? Mari kita saksikan aksi mereka yang akan tayang pada 17 Mei 2019.

sumber: IGN">

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU