Hot Toys Thanos Avengers: Endgame Dilengkapi Infinity Gauntlet dan Pedang!

Jadi… di Endgame, si Thanos bakal berantem pakai pedang dan Infinity Gauntlet? Apa gak kelewat overpowered ini? Wkwkwkwkwkwk

Hot Toys Thanos Endgame sudah diungkap.

Ini bukan mainan Thanos Endgame pertama yang gambarnya sudah tersiar di internet. Sebelum ini, lini Marvel Legends juga sudah menampilkan Thanos sebagai Build a Figure.

Namun tetap saja, dengan kualitas foto dari Hot Toys Thanos Endgame ini, kita benar-benar seperti melihat Thanos dari layar lebar sedang beraksi.


CONTINUE READING BELOW

Prediksi One Piece 939: Bakal Kembali ke Pertarungan Luffy?

Luffy sama sekali tidak disorot di bab 938. Kalau begini, sepertinya pertarungannya di arena sumo mematikan baru bakal disorot lagi di bab 939! Simak prediksi One Piece 939 dari kami!


Ada beberapa detail yang ingin saya bahas dari versi Hot Toys ini.

-Pertama, tentu saja Infinity Gauntlet. Infinity Gauntlet hangus setelah Thanos memusnahkan separuh semesta. Namun Thanos versi Hot Toys ini jelas-jelas mengenakan Gauntlet yang masih utuh. Pertanda kalau Gauntlet memang bakal pulih di Endgame nanti?

Kalau iya, Thanos bisa jadi akan semakin sulit ditaklukkan.

-Kedua, Thanos juga dilengkapi dengan aksesoris pedang berbilah dua. Patut diingat kalau tanpa senjata pun Thanos bisa mempermalukan sebagian anggota Guardians of the Galaxy plus Avengers di Infinity War. Sekarang dia bawa pedang juga.

-Ketiga, seperti sudah terungkap di poster, Thanos kini mengenakan armor lagi. Thanos tidak mengenakan armor di Infinity War setelah ia memperoleh Space dan Power Stone. Jadi apa sebenarnya motivasi dia untuk mengenakan kembali zirah pelindungnya di Endgame?

Figure dengan skala 1/6 ini juga dilengkapi tangan alternatif, base, dan helm yang bisa kamu lepas-pasang. Infinity Gauntlet figure megah ini juga dilengkapi lampu LED.

Lebih lengkapnya, kamu bisa lihat sendiri lewat album di bawah ini.

【Avengers: Endgame – 1/6th scale Thanos Collectible Figure】“Thanos did exactly what he said he was going to do. He…

Posted by Hot Toys on Saturday, 30 March 2019

Patut diingat kalau seharusnya perjuangan Thanos melawan Avengers akan lebih mudah.

Avengers yang tersisa jauh lebih sedikit dibanding di Infinity War, dan Guardians of the Galaxy yang tersisa cuma satu.

Kalaupun Pepper Potts, Wong, dan Valkyrie (semuanya dapat poster karakter) bergabung untuk bertempur, para pahlawan masih kurang jumlah.

Apa yang membuat Thanos sampai harus membawa pedang plus mengenakan armor?

Mari kita nantikan bersama saat Avengers: Endgame rilis nanti!

Gimana menurut kamu soal Hot Toys Thanos Endgame di atas? Harganya sih sudah pasti tidak akan murah, hahahaha. Sampaikan di kolom komentar ya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.