Kolaborasi Terbesar Manga Shueisha, Anime Jump Force Resmi Diproduksi!

Sampai ada karakter original baru dari Shueisha, lho!

Update 2 April 2019: Artikel ini merupakan konten April Mop, yang jatuh setiap tanggal 1 April, dan sama sekali tidak benar adanya. Duniaku.net tidak mungkin memberitakan informasi bohong alias hoax tanpa mengonfirmasi terlebih dahulu ke pihak terkait.


Kamu sudah tahu akan keberadaan Jump Force, apalagi menontonnya dalam livestream kita. Tapi siapkah kamu dengan anime Jump Force?

Sutradara Tekken 7, Katsuhiro Harada membocorkan dalam cuitannya yang dihapus di Twitter bahwa teman-temannya di Bandai Namco baru saja selesai berdiskusi dengan anggota komite produksi lainnya tentang sebuah proyek anime dari karakter-karakter Shonen Jump.

Dari bocoran orang dalam Duniaku Network, sineas populer Makoto Shinkai (Kimi no Nawa, 5 Centimeters per Second) dikabarkan akan menyutradarai seri anime yang direncanakan akan tayang selama 24 episode ini. Studio Madhouse akan menggarap produksi crossover tersebut.

Beberapa tangkapan gambar dari bocoran trailer anime Jump Force yang eksklusif ditayangkan online via Netflix adalah sebagai berikut:

anime jump force

Buat kamu yang penasaran bagaimana komentar-komentar para mangaka populer yang juga menonton acara penayangan trailer perdana ini, begini masing-masing isinya:

Akira Toriyama (Dragon Ball) : “Tampaknya saya harus bicara lagi dengan Toei.”

Masashi Kishimoto (Naruto) : “Untung saya tidak ikut bikin Boruto.”

Mikio Ikemoto (Boruto): “Waduh, saya nggak ikut nonton.”

Masami Kurumada (Saint Seiya): “Lho, bukannya Shun kemarin cewek?”

Oda Eiichiro terlihat tertidur dalam acara penayangan tersebut.

Update: Datang kabar tidak mengherankan bahwa Studio Madhouse digantikan dengan Yaoyorozu akibat kontrak yang putus secara sepihak. Masao Maruyama selaku produser dan CEO Madhouse menampik tanggapan ini, “saya tidak ingat pernah membaca Naruto satu volume pun.”


CONTINUE READING BELOW

EKSLUSIF: Kita Mendatangi SMA Suzuran Asli di Bandung

Tahukah kamu kalau sebenarnya ada SMA Suzuran asli di Indonesia, apalagi di Bandung? Berbekal pengetahuan dari wibu-wibu di kantor, penulis mendatangi sendiri sekolah versi sungguhan!


Saat ini kami sedang menantikan respon lebih lanjut dari Yoshihiro Togashi, yang saat ini masih sedang dalam kondisi yang tidak sehat. Tite Kubo, yang saat ini masih mengerjakan ilustrasi karakter untuk proyek terbaru Sakura Wars juga enggan memberikan komentar.

Bagaimana menurutmu tentang berita mendadak anime Jump Force ini? bagikan pendapatmu melalui kolom komentar!

Sumber: Animemaru


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.