Dalam Interview, Eiichiro Oda Membocorkan Ending Cerita One Piece!

Gambaran tentang perang besar terakhir disebut oleh Oda!

Update 2 April 2019: Artikel ini merupakan konten April Mop, yang jatuh setiap tanggal 1 April, dan sama sekali tidak benar adanya. Duniaku.net tidak mungkin memberitakan informasi bohong alias hoax tanpa mengonfirmasi terlebih dahulu ke pihak terkait.


Salah satu yang paling dinanti dari One Piece adalah ya akhir ceritanya, meskipun ending cerita One Piece juga bisa membuat para penggemar bersedih karena akhir dari petualangan panjang.

Nah, masalahnya ending cerita One Piece juga sulit ditebak, sehingga kita hanya bisa menerka-nerka apa yang terjadi di ending-nya nanti.

Baru-baru ini, dalam sebuah interview dengan majalah di Jepang, Eiichiro Oda memberikan bocoran secara tak langsung tentang ending cerita One Piece!

Karena bocoran ini tidak langsung, jadinya kita masih harus menerka-nerka juga, namun paling tidak kita sudah mendapatkan gambaran akhir ceritanya. Oke, mari kita mulai.

Dalam sebuah pertanyaan tentang apakah akhir dari One Piece sudah ada di dalam kepala Oda, dia pun mengatakan sudah dan beberapa kali menggambar draft-nya, meskipun sering ia ubah-ubah.

Jawaban Oda sedikit memberikan bocoran tentang akhir ceritanya. Dia mengatakan bahwa Luffy dan Blackbeard akan memiliki peran penting.

Perang besar yang membuat Marineford seperti episode filler dan tawuran anak SD pun dikatakan oleh Oda, dan dia mengatakan Mary Geoise akan menjadi panggungnya. Masih berkaitan, Luffy dan Blackbeard menjadi tokoh utamanya di sini.


CONTINUE READING BELOW

Teori: Apakah Tak Ada Lagi Duel 1 Lawan 1 dari Semua Anggota Topi Jerami?

Mungkinkah kedepannya sudah tidak ada lagi duel satu lawan satu di One Piece dari anggota Topi Jerami melawan musuh yang sepadan dengan tiap anggota? Ini teorinya!


Sedikit banyak Oda mengatakan bahwa besarnya perang terakhir ini seperti perang dunia, di mana seluruh dunia jadi terpengaruh dan banyak petinggi-petinggi dunia yang ikut ambil bagian. Kemungkinan semua negara yang pernah dibantu Luffy dan aliansinya akan hadir di sini, belum lagi para Yonko yang kemungkinan hadir juga di sana.

Menuju Raftel akan tetap terjadi, dan Mary Geoise benar-benar menjadi lokasi kunci. Tentang Im tidak disebut, namun kemungkinan mengambil bagian besar. Mungkinkah ini alasan kenapa ada poster buronan Blackbeard dan Luffy yang dimiliki Im?

Nah itu bocoran yang keluar langsung dari Eiichiro Oda. Bagaimana menurutmu? Apa prediksi kamu tentang bocoran ini? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.