Bocor! Ini Daftar Karakter yang Mati di Avengers: Endgame!

Ada satu yang memang sudah kita duga akan mati

Update 2 April 2019: Artikel ini merupakan konten April Mop, yang jatuh setiap tanggal 1 April, dan sama sekali tidak benar adanya. Duniaku.net tidak mungkin memberitakan informasi bohong alias hoax tanpa mengonfirmasi terlebih dahulu ke pihak terkait.


Tinggal menghitung hari penayangan Avengers: Endgame di Indonesia, namun kemungkinan tetap terus dibahas.

Baru-baru ini, detail tentang Avengers: Endgame bocor dari sinopsis dan rincian lengkap yang diberikan oleh Marvel Studios ke pihak bioskop Amerika.

Berita tentang bocornya ini pun tersebar di Reddit, yang mana poin utamanya adalah 3 karakter yang mati di Avengers: Endgame.

Seperti beberapa bocoran, maka artikel ini akan mengandung spoiler. Jadi jika nantinya kamu tak ingin kenikmatan menontonmu terganggu, silahkan tinggalkan artikel ini, tapi kalau penasaran boleh dibaca, ya!

SPOILER ALERT!!!

1

Captain America

Kalau yang ini sudah diduga memang. Pertama, Chris Evans memang mengatakan bahwa dia akan “berpisah” dengan Captain America, dan perpisahannya cukup emosional.

Dari yang bocor, Captain America akan mati dalam kondisi pertarungan terakhir yang habis-habisan melawan Thanos. Nasib dair Thanos setelah pertarungan ini sendiri tidak diketahui.


CONTINUE READING BELOW

Chris Evans Merasakan Akhir yang Sangat Emosional Sebagai Captain America

Jika kontrak dari Chris Evans memang berakhir setelah Avengers: Endgame, maka kita akan melihat momen terakhir Captain America di sana. Chris Evans sendiri merasakan momen yang emosional di sini


2

Hulk

Kalau Hulk ternyata sangat twist kematiannya, karena itu awas spoiler ya.

Ternyata Hulk adalah karakter selain Thanos yang mampu menggunakan Infinity Gauntlet, meskipun begitu di bocorannya tak jelas alasan dia menggunakan Infinity Gauntlet. Dikatakan dari efek menggunakan Infinity Stones, Hulk pun mati.

3

Iron Man

Robert Downey Jr entah akan memperpanjang kontraknya atau tidak, namun dari bocoran karakter yang mati di Avengers: Endgame, Iron Man ada di antaranya.

Dikatakan bahwa dia mati saat sedang mengorbankan dirinya dalam perebutan Infinity Gauntlet, namun tak diketahui penyebab kematiannya.

Dari ketiga poin ini, urutan matinya dimulai dari Iron Man, Hulk, dan Captain America.

Secara mengejutkan Thor justru tidak ada di dalam daftar ini, kemungkian kontraknya Chris Hemsworth memang selesai, namun karena jagat Thor itu luas, kemungkinan dia masih ada di luar angkasa sana dalam akhir cerita.

Sumber: Comicbook.com

Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.