Preview One Piece Episode 879: Kisah Coby Sang Angkatan Laut Pemberani!

Kilas balik lagi nih gan

Preview One Piece Episode 879: Kisah Coby Sang Angkatan Laut Pemberani!

Selamat datang di pembahasan preview One Piece episode 879. Kejadian menarik apa yang akan terjadi di sini?

Di episode sebelumnya, kita melihat masa lalu Luffy bersama dengan Shanks. Setengah cerita dibuka dengan Luffy dan kelompoknya yang baru keluar dari Whole Cake Island.

Dilanjutkan dengan kilas balik dari kisah Luffy ketika bertemu dengan Shanks, dan memperlihatkan Shanks yang bangga dengan Luffy, yang mana nilai buronannya sudah mencapai 1,5 Milliar, mendekati nilai dan harga buronan seorang Yonko (di atas 2 Milliar).

Nah, mari kita mulai preview One Piece episode 879!

Preview One Piece Episode 879: Kisah Coby Sang Angkatan Laut Pemberani!

Di episode 879, kita akan terfokus ke cerita tentang Coby. Di awal episode, Coby akan hadir dan bertemu dengan anggota kerajaan Dressrosa yang sedang diserang oleh bajak laut.

Coby tentu saja akan dianggap sangat pahlawan oleh Rebecca dan iring-iringan Dressrosa lainnya. Namun Coby malu-malu dan tidak mau dianggap pahlawan hanya dengan mengalahkan bajak laut kecil.

Namun semuanya berubah ketika Coby melihat koran yang dibaca Rebecca, yang mana di sana tajuk utamanya adalah Luffy yang baru saja mengacak-acak Whole Cake Island.

Tentu saja Coby benar-benar bangga dengan Luffy, di sisi lain, Rebecca juga sama-sama ngefans dengan Luffy, dan Coby mengatakan bahwa dia menunjukan rasa bangganya kepada Luffy (sampai menangis loh) hanya di sini saja, dan tak boleh Angkatan Laut lainnya tahu.

Preview One Piece Episode 879: Kisah Coby Sang Angkatan Laut Pemberani!

Nah baru deh setelahnya, kita akan melihat kilas balik dari Coby bersama dengan Luffy di awal-awal petualangan Luffy.

Luffy dan Coby memang saling berhubungan, tak hanya mereka, Zoro dan Helmeppo juga akan muncul dalam kilas balik minggu depan. Tentu saja kilas balik ini ketika Coby tak sengaja menjadi bagian dari kelompok Alvida.

Nah itu dia preview One Piece episode 879. Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU