Teori: Apakah Law akan Tetap Menjadi Aliansi Topi Jerami Sampai Akhir Cerita?

Sedang dicurigai, apakah Law sampai akhir cerita masih jadi aliansi Topi Jerami, ya?

Apakah Law menjadi aliansi Topi Jerami terus-terusan sampai akhir cerita? Atau justru akan ada plot twist di tengah cerita?

Banyak teori dan spekulasi tentang ini, namun mari kita bahas 3 teori yang paling populer dan saling bertentangan satu sama lain.

Kita mulai dari teori yang pertama.

1

Tetap Beraliansi

Law memang penuh tipu daya, mulai dari menjadi Shichibukai lalu keluar, dan lain sebagainya.

Namun ada alasan kenapa Law masih tetap beraliansi dengan Topi Jerami, yaitu karena alasan balas budi dan tujuan yang sama.

Mulai dari mengalahkan Doflamingo, sampai akhirnya menaklukan Kaido, jelas di kemudian hari paling tidak dua kelompok ini akan tetap beraliansi, meskipun tujuannya sudah berbeda.

2

Menghianati Topi Jerami

Teori yang ini bahkan sudah menyeruak sejak chapter terbaru yaitu chapter 938 yang mana adanya penghianat yang membocorkan informasi tentang tato Bulan Sabit di Wano.

Dicurigai memang bocornya rahasia ini berasal dari kelompok Law, jika iya maka ini bisa menjadi awal dari berpisahnya aliansti Bajak Laut Heart dan Topi Jerami.

Jika kamu tertarik dengan teori Law di Wano, silahkan baca artikelnya di bawah ini:


CONTINUE READING BELOW

Mencurigakan! Apakah Pengkhianat Aliansi Luffy dari Kelompok Law?

Si pengkhianat ini bisa jadi yang membocorkan lokasi Zou dulu, sekaligus yang mengungkap informasi soal tato loyalis klan Kozuki! Tapi siapa?? Ini spekulasi soal pengkhianat aliansi Luffy!


3

Rival yang Saling Menghormati

prediksi one piece 927

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Saya secara pribadi lebih percaya teori yang ketiga ini, yaitu Law dan Luffy akan menjadi rival yang saling menghormati.

Mereka tak beraliansi lagi, namun mereka bukan musuh, hanya sekedar rival saja. Contoh serupa adalah Roger dan Whitebeard, serta Whitebeard dan Shanks.

Berdamai oke, tapi kalau ada masalah, gelut juga bisa jadi jalan keluar. Bagi saya, ini yang paling memungkinkan dari akhir hubungan aliansi Heart dan Topi Jerami di akhir cerita.


Nah kalau kamu, apakah menurutmu Law menjadi aliansi Topi Jerami terus sampai akhir cerita, atau mungkin ada kejadian besar yang mengubahnya? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.