Ikut One Punch Man Challenge, Pria Singapura Ini Jadi Kekar Seperti Saitama!

Yang bikin wah, rupanya menunya masuk akal!

Di tanggal 10 Februari 2019, seorang pria Singapura memutuskan untuk mengikuti One Punch Man Challenge, di mana orang-orang ingin membuktikan seberapa faedahnya menu latihan Saitama di kehidupan nyata.

Dan tentu saja, selama 30 hari semenjak Tahun Baru Imlek, Sean Seah mendapatkan hasil yang luar biasa fantastis. TIdak hanya berat badannya saja yang turun, wujudnya pun berubah total menjadi kekar! Berat badannya dari 70 kg turun menjadi 65 kg, dan kadar lemak dalamnya turun dari 10 ke 8.5.

Sean juga mengungkapkan bahwa menu latihan yang ia ikuti juga bisa diatur dalam kesepuluh level yang dijabarkan olehnya, sehingga intensitas latihan bisa dinaikkan atau diturunkan sesuai dengan kondisi badan. Nah, begini menu latihan yang ia anjurkan:

Level 1: 10 push ups, sit ups, squats + lari 1 km
Level 2: 20 push ups, sit ups, squats + lari 2 km
Level 3: 30 push ups, sit ups, squats + lari 3 km
Level 4: 40 push ups, sit ups, squats + lari 4 km
Level 5: 50 push ups, sit ups, squats + lari 5 km
Level 6: 60 push ups, sit ups, squats + lari 6 km
Level 7: 70 push ups, sit ups, squats + lari 7 km
Level 8: 80 push ups, sit ups, squats + lari 8 km
Level 9: 90 push ups, sit ups, squats + lari 9 km
Level 10: 100 push ups, sit ups, squats + lari 10 km

Tapi perlu diingat juga bahwa One Punch Man Challenge ini justru luar biasa intensif, dan bila tidak dibarengi dengan kesadaran diri, justru malah berakibat buruk.


CONTINUE READING BELOW

Penasaran Siapa Lawan Baru Genji? Intip Poster Teaser Crows Explode 2 di Sini!

Sempat mengundang spekulasi, akhirnya Crows Explode 2 diumumkan produksi filmnya! Tidak hanya itu saja, ada poster juga, lho!


Seorang netizen Malaysia, @aweeff mengungkapkan bahwa teman kerjanya yang mengikuti tantangan tersebut memang turun berat badannya, tapi latihan ekstrim yang luar biasa intensif justru membuat orang itu harus beristirahat selama 8 minggu akibat mata kakinya yang patah.

Dengan latihan teratur, satu-satunya yang tidak perlu kamu khawatirkan adalah menjadi botak seperti Saitama. Apa pendapatmu sendiri tentang menu latihan One Punch Man Challenge ini? Bagikan melalui kolom komentar!

 


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.