Lore Esmeralda Mobile Legends, Gadis Gipsy Dengan Kemampuan Mencuri Shield!

Gadis Gipsy yang ternyata pacarnya Khufra? ESMERALDA!!!

Esmeralda hadir dengan tampilan ala penari Gipsy yang aduhay, mengingatkan kita ke sosok wanita anggun di telenovela yang pernah tayang di SCTV belasan tahun silam.

Esmeralda

(bukan ini ya gaes)

Esmeralda adalah hero Tank yang baru saja rilis di Mobile Legends, kemampuan uniknya yang bisa mencuri shield dari hero musuh di sekitarnya menjadikan dia sebagai Tank yang sekaligus sebagai inisiator serangan.

Wanita eksotis ini sejatinya adalah seorang Astrolog, yang dalam kehidupannya sehari-hari dihabiskan dengan mengamati angkasa luas yang penuh misteri. Esmeralda juga memiliki keahlian untuk bisa memprediksi segala kejadian di dunia, baik hasil dan prosesnya.

Tidak mudah untuk bisa menjadi seorang Astrolog sepertinya, orang yang ingin menjadi Astrolog harus melalui berbagai macam ujian untuk bisa lulus. Ujian ini akan mengetahui seberapa jauh keinginan seseorang untuk menjadi seoarang Astrolog dan kemampuannya tentunya.

Esmeralda

Setelah melalui beragam proses, para tetua akhirnya memilih Esmeralda, seorang gadis muda dari Western Desert untuk bisa menjadi seorang Astrolog di Land of Dawn! Tugas pertamanya adalah untuk menjaga Starmoon Casket yang diwariskan dari generasi ke generasi.

Dengan harapan bisa membukanya suatu saat nanti dan mendapat kekuatan dari masa lalu, Esmeralda pun pergi ke Minos Labyrinth untuk mempelajari rahasia dari Starmoon Casket. Sayangnya dalam usahanya menuju kesana, tetiba tanah bergetar dan hamparan padang pasirnya pun hancur berantakan dengan kemunculan badai pasir hitam secara mendadak.


CONTINUE READING BELOW

Satu persatu tokoh King of Fighters masuk arena, bagaimana dengan latar belakangnya? Inilah latar belakang tokoh pertama, yaitu lore Athena Asamiya!


Tidak diduga, Starmoon Casket nya terbuka dan kekuatan ajaib mengalir ke tubuh Esmeralda dari dalam benda tersebut. Di dalam perlindungan kekuatan ajaib itu, Esmeralda merasakan ada memori yang berputar.

Dia merasakan Starmoon Casket tersebut memanggilnya, memperingatkan bahwa Khufra sang Tiran yang keji dari Western Desert jaman dulu sudah menampakkan diri. Dan mengikuti arahan dari Starmoon Casket, Esmeralda merubah arah perjalanannya menuju ke padang pasir yang lebih dalam, dimana ada kota kuno yang terlupakan disana.

Esmeralda

Ada dua kekuatan dari Starmoon Casket yang mengelilingi tubuh Esmeralda, yaitu Frostmoon yang penuh dengan sihir, serta Stardust yang memberikan kekuatan. Esmeralda sangat terkesan dengan kekuatan yang ada di dalam Starmoon Casket tersebut, dan menyadari bahwa semua itu awalnya hanya ada di dalam kisah cerita saja.

Ketika Esmeralda sudah mendekati kota kuno tersebut, dia merasakan ada sebuah kisah cinta yang tidak diketahui antara Khufra dengan salah satu Astrologer. Setelah menelaah lebih jauh, Esmeralda pun merasa sedih dan menyesal tentang kisah cinta terlarang tersebut.

Meskipun demikian, dia tidak bisa melupakan misinya untuk menyegel kembali Khufra, dan membawa kedamaian di Western Desert.

Share this article

TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.