Mortal Kombat Movie Baru?! Begini Kutipan Ed Boon!

Ingat nggak, kalau dulu pernah ada proyek reboot-nya?

Duniaku.net – Sudah lama sekali semenjak Mortal Kombat Rebirth, dan jauh lebih lama lagi kalau bicara tentang adaptasi film Mortal Kombat paling pertama. Itu, film di mana Shang Tsung pertama kalinya dapat jatah ngomong “Your soul is mine!” Nah, tampaknya ada bocoran sedikit tentang prospek Mortal Kombat Movie yang baru!

Dari salah satu pertanyaan di dalam 166 pertanyaan super cepat wawancara Game Informer bersama Ed Boon, beliau mendapatkan pertanyaan yang menarik tentang kemungkinan tersebut. Tidak percaya? Kamu bisa menontonnya melalui video di bawah ini!

Kalau kamu tidak punya waktu untuk menonton videonya sampai habis, pertanyaan itu adalah: “Kapan terakhir kalinya anda terlibat dalam pertemuan serius tentang film berdasarkan gim tersebut?”

Ternyata, Ed Boon mengungkapkan bahwa pertemuan tentang film itu terjadi tidak lama beberapa waktu yang lalu. “Sekitar lima bulan lalu,” kata Ed Boon. Ia pun menjelaskan bahwa memang ada skrip cerita untuk Mortal Kombat Movie terbaru itu, yang dirumorkan akan digarap oleh James Wan.

Saat ditanyai tentang pendapatnya soal proyek reboot Mortal Kombat tersebut, ia menjawab, “Di tangan yang benar, saya jadi semangat. Di tangan yang salah, saya ingin proyeknya segera dibunuh.”

James Wan sendiri pernah berkata di tahun lalu bahwa skripnya terasa sedikit sulit untuk dibuat sampai pas. Kalau benar demikian, bisa jadi ini adalah skrip yang sama yang dimaksud oleh Boon.


CONTINUE READING BELOW

Penasaran Siapa Lawan Baru Genji? Intip Poster Teaser Crows Explode 2 di Sini!

Sempat mengundang spekulasi, akhirnya Crows Explode 2 diumumkan produksi filmnya! Tidak hanya itu saja, ada poster juga, lho!


Wan melanjutkan, “Orang tidak tahu, fans tidak mengerti ini, tapi banyak sekali yang harus ditangani dari sisi bisnisnya… supaya kita bisa mendapat budget yang tepat, dan memastikan kalau budget dan sumber daya yang didapat ini benar-benar tepat untuk filmnya.”

“Kalau kita tidak bisa mendapat sumber daya yang bagus dan mencari sineas yang tepat untuk ini, aku tidak mau mengerjakannya, dan aku pun sudah terlalu sibuk. Aku tidak perlu menambah penuh lagi kerjaanku kalau aku tidak percaya hal ini bisa dibuat dengan bagus,” ungkap Wan.

Nah, bagaimana pendapatmu tentang rumor proyek terbaru Mortal Kombat ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.