Semakin Jelas Siapa yang Menolong Tony dari TV Spot Avengers: Endgame Terbaru

Hayo tebak siapa hayo?

Siapa yang menolong Tony Stark di luar angkasa? Masih sebuah pertanyaan yang membekas di hati para penggemar, padahal penayangan Avengers: Endgame hanya tinggal menghitung hari lagi.

Nah di TV Spot Avengers: Endgame yang rilis kemarin, kita mengetahui fakta baru, atau sesuatu yang memperjelas siapa yang menolong Tony Stark, lalu siapa tuh? Lihat gambarnya di bawah ini deh:

Saya cukup yakin bahwa yang menolongnya adalah Captain Marvel.

Alasannya adalah pantulan cahaya yang ada di wajah Tony Stark. Dari gelapnya luar angkasa, dia mendadak silau terkena cahaya dari luar.


CONTINUE READING BELOW

Langka Banget! Tiket Avengers: Endgame Dilelang Sampai 9 Ribu Dollar di eBay!

Di Amerika tiket Avengers: Endgame langka banget untuk pemutaran beberapa hari pertama, sampai-sampai tiketnya dilelang dan tembus 9 Ribu Dollar Amerika! Di Indonesia nanti ada yang buka lelang juga tidak ya?


Kondisi wajah Tony Stark sangat kurus. Dari pantulannya sih seperti aura atau mode Binary dari Captain Marvel, bukan begitu?

Teori saya sih memang Carol yang menemukan Tony Stark dan Nebula di Benatar.

Adegan berikutnya Carol membantu pesawat Benatar menuju Bumi, di sini lah adegan di mana para Avengers melihat ke langit.

Berikutnya, Pepper Potts sudah ada di sana atau datang ketiga ada panggilan ke markas Avengers, dan berpelukan dengan Tony.

Bagaimana menurutmu? Apakah menurutmu orang yang menolong tony Stark dan Nebula di luar angkasa adalah Captain Marvel? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.