Video Baru Super Dragon Ball Heroes: World Mission Jelaskan Cerita Gimnya!

Tokoh-tokoh dari gim kartu Super Dragon Ball Heroes mengancam dunia nyata?!

Duniaku.net – Super Dragon Ball Heroes: World Mission adalah gim kartu.

Jadi seperti apa cerita di gimnya nanti? Apakah kira-kira seperti anime-anime kartu lain, yakni sang protagonis ingin menjadi pemain kartu terhebat di dunia?

Video baru Super Dragon Ball Heroes: World Mission perlihatkan sedikit gambaran soal akan seperti apa cerita di gim ini!

Kalau kita lihat di video sih, bocah tokoh utama gim ini memang awalnya hanya ingin jadi jawara Super Dragon Ball Heroes.

Namun kemudian Great Saiyaman 3 dan Cooler muncul di dunia nyata.

Cooler pun tampaknya tidak tahu ia sedang berada di dunia apa. Jadi tokoh-tokoh seperti Cooler dan Great Saiyaman 3 tampaknya berpindah dari dunia asal mereka, ke dunia di mana Dragon Ball hanya permainan kartu.

Kunci dari kejadian misterius ini tampaknya adalah Sealas.

Sealas adalah tokoh unik yang sebelum ini sempat disangka Moro. (Karena dia memiliki logo Galatic Patrol, dan alur Dragon Ball Super manga adalah Galactic Patrol Prisoner).

Menurut informasi yang beredar sejauh ini, Sealas adalah orang pertama yang bergabung dengan kelompok Time Patrol.

Jadi apa peran Sealas di cerita Super Dragon Ball Heroes: World Mission? Dari penampakannya di video ini sih, dia jelas bakal berperan penting.

Selain cerita utama, sebelumnya sudah diperlihatkan kalau di Super Dragon Ball Heroes: World Mission, kita juga bisa memainkan alur-alur cerita Dragon Ball. Mulai dari alur seperti Universal Survival Saga, alur dari novel Dragon Ball Advanced seperti Cell X Saga, sampai alur dari Super Dragon Ball Heroes seperti Dark Demon God Buu Saga.

Yah, demikianlah hal-hal menarik dari video baru Super Dragon Ball Heroes: World Mission.

Kalau kamu penasaran, kamu bisa lihat sendiri video lengkapnya di bawah ini.

Gim yang satu ini tersedia untuk PC dan juga Nintendo Switch.

Gimana menurut kamu soal Super Dragon Ball Heroes: World Mission? Sampaikan di kolom komentar!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.