Benar 3 Jam? Ini Durasi Resmi Avengers: Endgame dari Sang Sutradara!

Tebak-tebak tak berhadiah, beneran 3 jam atau bukan nih?

Durasi resmi Avengers: Endgame akhirnya sudah terungkap.

Seperti biasa saya tak bosan-bosan mengatakan bahwa film Avengers: Endgame memang tinggal hitungan hari, namun teori dan segala bocoran selalu dinanti oleh para penggemar.

Sekarang durasi resmi Avengers: Endgame sudah diumumkan oleh sang Sutradara, Russo Brothers.

Lebih tepatnya adalah Joe Russo.

Dalam sebuah wawancara dengan ComicBook.com di CinemaCon Amerika, pertanyaan tentang durasi pun terjawab di sini.

Lalu, benarkah 3 jam? Sebelumnya ada rumor bahwa durasi dari Avengers: Endgame adalah 180 menit atau sekitar 3 jam, lalu durasinya ternyata tepat!

Mungkin sekitar 3 jam dan 50 detik” ujar Joe Russo. “Kami mempercepat credit title-nya kok” lanjut Joe Russo sambil tertawa.

Meskipun masih belum diketahui apakah ini durasi asli atau Joe Russo hanya bercanda, namun satu hal yang pasti, yaitu paling tidak durasinya memang mendekati 3 jam atau 3 jam secara tepat, mengingat sudah terungkap bahwa bocoran dari IMAX adalah 3 jam.

Nah, kalau benar 3 jam, kamu sudah siap untuk buang air kecil sebelum film dan juga membawa popcorn dan soda dengan ukuran besar, karena 3 jam di filmnya nanti akan penuh dengan keseruan.

Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: ComicBook.com

Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.