Proyek Gim Mobile Ambisius Terbaru Netmarble: Rich Wars!

Monopoli, tapi kelar lebih cepat!

Proyek Gim Mobile Ambisius Terbaru Netmarble: Rich Wars!

Netmarble baru saja mengumumkan proyek gim terbarunya yang lebih agresif dan lebih kencang, yakni Rich Wars! Rich Wars merupakan sebuah gim mobile bertema multiplayer board game dengan sentuhan elemen kompetitif!

Gim yang ditargetkan untuk memperkenalkan pemain kasual terhadap elemen kompetitif dalam bermain gim ini direncanakan untuk dirilis secara global.

Namun, untuk lingkungan pemain Indonesia yang potensial gim ini akan dirilis lebih cepat di sini. Tidak hanya itu, berbagai acara telah direncanakan sebagai bagian dari rangkaian promosi gim tersebut!

Lebih dari sebagai gim entri untuk dunia Esports yang sedang digemari, Netmarble juga menjanjikan pengalaman Esports yang menyeluruh melalui konten-konten yang kompetitif dalam gim ini.

Untuk kontennya sendiri, kita tidak hanya dapat memainkan karakter orisinil dari mobile game ini, tapi juga tokoh tamu dari komik DC seperti Batman dan Joker sebagai bagian dari pemasaran bersama Warner!

Melalui fitur "Matching" secara Real-Time kamu bisa adu strategi dan kecerdasan dengan pemain di seluruh dunia. Permainan akan dimulai dengan dadu dan karakter dasar, tetapi melalui item dengan kemampuan maksimal akan membuatmu lebih kuat dan menang dengan cepat.

Fitur gameplay yang menjadi identitas kompetitif dari gim ini pun adalah durasi permainan yang dibatasi dan sistem loadout yang intuitif, sehingga permainan pun tidak murni dibimbing oleh keberuntungan, melainkan juga skill dan persiapan yang luar biasa matang sebelum bermain!

Yang membuatnya semakin layak dimainkan adalah sistemnya yang intuitif, sehingga learning curve untuk memainkan gim ini pun tidak mengintimidasi para pendatang-pendatang baru yang masih asing dengan sistem board game Monopoli dalam wujud mobile!

Bagaimana menurutmu tentang potensi gim yang akan rilis tidak lama lagi ini? Bagikan opinimu tentang gim Rich Wars melalui kolom komentar di bawah!

 

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU