Jim Carrey Sebagai Dr. Eggman di Sonic Live Action Diperlihatkan di CinemaCon!

Meskipun hanya deskripsi, namun ini nih Jim Carrey yang menjadi Dr. Eggman!

Jim Carrey Sebagai Dr. Eggman di Sonic Live Action Diperlihatkan di CinemaCon!

Dalam ajang CinemaCon, banyak rumah produksi yang membocorkan informasi terbaru tentang film mereka yang akan tayang.

Mulai dari Disney, Sony, sampai Paramount Pictures pun memamerkan film mereka di sini. Salah satu yang berkesan adalah cuplikan terbaru dari Avengers: Endgame.

Nah, Paramount Pictures di CinemaCon memamerkan film terbaru mereka yang akan hadir, yaitu Sonic The Hedgehog Live Action. Spesifiknya, Jim Carrey sebagai Dr. Eggman, musuh utama di film dan gim Sonic The Hedgehog juga hadir!

Paramount Pictures memperlihatkan teaser untuk film Sonic The Hedgehog, di mana Jim Carrey sebagai Dr. Eggman menampakan dirinya, deskripsinya adalah;

"Teaser dibuka dengan Sonic yang berlari, lalu dikejar oleh seorang Sheriff Tom Wachowski dan Sonic mengatakan bahwa dia harus menyelamatkan dunia.

Adegan berpindah ke Jim Carrey yang mengenakan kumis lebar khas Dr. Eggman, di mana Robotnik sedang menghadiri sebuah rapat bersama dengan orang-orang Pentagon. Dunia terlihat lebih futuristik dengan Dr. Eggman yang menguasai segala teknologi."

Jim Carrey Sebagai Dr. Eggman di Sonic Live Action Diperlihatkan di CinemaCon! sumber: kotaku.com[/caption]

Alur cerita utama dalam versi film sih memang benar-benar belum diketahui, namun satu yang pasti adalah film ini akan memperlihatkan tetap Sonic melawan Dr. Eggman.

Nah bagaimana menurutmu dari deskripsi teaser ini? Silahkan tuliskan pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: ScreenRant

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU