Pembahasan After Credit Shazam! Ada yang Penting Tidak Nih?

Siapa tuh karakter yang muncul di after credit? Ini pembahasannya!

film Shazam! yang saat ini sedang tayang memiliki after credit loh.

Kamu sudah menonton tapi agak bingung dengan adegan tambahan tersebut? Kalau begitu kamu berada di artikel yang tepat karena kita akan melakukan pembahasan after credit Shazam!.

Tentu saja artikel ini akan mengandung spoiler, karena itu tinggalkan artikel ini jika kamu belum menonton Shazam!, ya. Oke, ini dia pembahasan after credit Shazam!.

SPOILER ALERT!!!

Kita mulai dari after credit pertama. Di sini kita melihat Doctor Sivana, musuh Shazam di film ini.

Dia dipenjara setelah akhir film di mana dia dikalahkan oleh Shazam.

Di dalam penjara, dia menggambar seluruh simbol sihir, berharap bisa mendapatkan kekuatan Tujuh Dosa Besar lagi seperti sebelumnya.


CONTINUE READING BELOW

Setelah Shazam, Ini 6 Film DCEU yang Sudah Dikonfirmasi!

Setelah Shazam yang menuai kesuksesan, apa lagi film DCEU yang dikonfirmasi beriktunya? Ada 6 loh, dan ini dia daftarnya!


Tak berhasil, ada suara yang mengomentari Doctor Sivana, nah ternyata siapa itu? Seekor ulat?

Ulat tersebut bukan ulat sembarangan, itu adalah Mister Mind, salah satu musuh dari Shazam, yaitu ras Alien dari luar angkasa.

Kemungkinan di film Shazam berikutnya, Mister Mind akan banyak ambil bagian di sini.

Berikutnya adalah after credit terakhir, kalau ini sih lebih ke komedi, karena kita melihat Shazam dan Freddy memparodikan Aquaman.

Di salah satu percobaan kekuatan mereka, Shazam mencoba berbicara dengan ikan, yang menurut Freddy itu keren seperti Aquaman, namun bagi Shazam ini adalah kekuatan yang tak berguna, dan iya Shazam tak bisa berbicara dengan ikan.


Nah itu dia pembahasan after credit Shazam!. Bagaimana menurutmu tentang film ini? Silahkan tuliskan pendapatmu di kolom komentar, ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.