Proyek Terbaru Tite Kubo Bukan BLEACH! Jadi Apa, Dong?

Di proyek terbarunya, Tite Kubo nggak cuma menggambar, lho!

Kamis minggu lalu, di edisi 28 Maret Weekly Shonen Jump mengumumkan proyek terbaru Tite Kubo yang akan diumumkan pada edisi Kamis lalu, di tanggal 4 April.

Para fans Bleach menanti dengan penuh antisipasi atas kemunculan seri baru Bleach atau setidaknya termasuk dalam dunia Bleach. Apalagi dengan gambar Ichigo yang

Namun, ternyata pengumuman kemarin memberitakan kabar yang berbeda. Ternyata berita itu hanya mengumumkan keterlibatan Tite Kubo sebagai seniman desain karakter proyek Sakura Wars terbaru Sega, menggantikan Kosuke Fujishima!

Tite Kubo, setelah menyelesaikan serial manga mega populer Bleach baru mengeluarkan sebuah cerita pendek yang dikonfirmasi berada di dalam dunia komik tersebut, yang berjudul Burn the Witch.

Komik yang berkisah tentang pengandaian Soul Society di dunia barat tersebut kembali membangkitkan harapan para fans akan sekuel Bleach, ketika ia rilis di Shonen Jump edisi 16 Juli 2018. Dan kabar ini tentu sedikit mengkandaskan harapan tersebut.

Reaksi para warganet akan kabar ini tentu beragam, tapi tidak sedikit pula yang menantikan Sakura Wars versi Kubo ini:

“Proyek terbaru” he said. Gw kira yg one shot penyihir itu diserialisasiin. Numpang tawa aja hahahaha”

“Sakura Wars? :o aaaaa kangen gaya game RPG jaman doeloe nya, ga moo beginiii, ga mo Titeee”

“anak buahnya ama bossnya mudah2an ga ngetroll. separah bleach . bsa powerup 9x”

“”Untung bukan dia yg kerjain background design” – org random”

“Wah Kizuna Ai punya Bankai siap”


CONTINUE READING BELOW

Honkai Impact 3rd Esports SEA! Kompetisinya Resmi Masuk Indonesia!

Honkai Impact 3rd esports tentunya sudah tidak asing bagi yang mengikuti komunitasnya, meski semula hanya terbatas di China. Kini, lombanya resmi masuk Indonesia!


Tite Kubo tidak hanya menggambar desain-desain karakter terbaru Sakura Wars, atau disebut sebagai Shin Sakura Taisen. Ia juga memberikan beberapa saran untuk jalan cerita entri terbaru franchise tersebut!

Bagaimana pendapatmu sendiri tentang proyek terbaru Tite Kubo ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.