Mau Ikut Turnamen Yu-Gi-Oh!? Mandi Dulu Karena yang Bau Bisa Didiskualifikasi!

Tag temen kamu yang suka Yu-Gi-Oh! tapi jarang mandi!

Mau Ikut Turnamen Yu-Gi-Oh!? Mandi Dulu Karena yang Bau Bisa Didiskualifikasi!

Sebuah peraturan unik muncul dari turnamen Yu-Gi-Oh!, di mana jika kamu bau dan tidak mandi, maka ada kemungkinan besar kamu bisa didiskualifikasi!

Sebenarnya, masalah ini sudah menyeruak sejak beberapa tahun silam.

Pihak penyelenggara turnamen Yu-Gi-Oh! mendapatkan keluhan dari pemain lain, penonton, maupun dari karyawan pihak penyelenggara itu sendiri bahwa beberapa pemain yang ikut turnamen mengeluarkan aroma yang "kurang menyenangkan" dan bisa mengganggu jalannya turnamen.

Karena hal ini, pihak penyelenggara memberikan peraturan tegas tentang kebersihan dari para pemain, seperti yang bisa kamu baca dari cuitan salah satu pengguna Twitter tentang peraturan baru tersebut di bawah ini;

https://twitter.com/spookyhispanic/status/1113637913311547393

Di sana tertulis bahwa sebelum memasuki turnamen, para peserta diharuskan bersih dan setidaknya tidak memiliki bau yang kurang menyenangkan.

Selain itu, peraturan baru ini juga berasal dari pihak penyelenggara, yaitu Konami yang sumbernya bisa kamu baca di bagian akhir artikel.

Tentu saja seperti yang saya katakan sebelumnya, bahwa ini bukanlah hal yang baru. Sejak 2015, beberapa influencer di dunia Yu-Gi-Oh! sering memberikan peringatan dan pemberitahuan untuk paling tidak mandi dan menggunakan minyak wangi sebelum masuk ke arena turnamen.

Jika tidak mengikuti peraturan ini, makan akan ada hukuman. Masih belum jelas hukumannya apa, namun ada kemungkinan kamu akan dihukum untuk keluar dari arena turnamen, yang berarti kamu didiskualifikasi, mandi makanya ya sebelum ikut turnamen.

Nah bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar.

Sumber: Konami

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU