Dikonfirmasi Bahwa Film Suicide Squad James Gunn Bukanlah Sequel, Ini Informasinya!

Trus apa dong? Reboot ulang?

Film Suicide Squad terbaru memang cukup membuat kontroversi.

Alasannya sudah jelas, karena di film sebelumnya yang menggabungkan para penjahat dari dunia DC itu, film ini menerima kegagalan yang cukup mengecewakan, termasuk dari review penonton dan juga pemasukan finansial.

Namun, kenapa film Suicide Squad terbaru masih dibuat? Kita masih bisa berharap lebih dari film ini, apa alasannya?

Alasan pertama karena James Gunn yang sudah dikonfirmasi akan menjadi Sutradara film ini. James Gunn sendiri adalah Sutradara dari Guardian of the Galaxy pertama dan juga Vol. 2 jika kamu belum tahu.

Sumber: imdb

Kesuksesannya di Guardian of The Galaxy tentu saja membawa harapan yang cukup tinggi, selain itu, dikonfirmasi bahwa film terbaru dari Suicide Squad ini bukanlah sequel!

Produser dari film Shazam!, Peter Safran menjelaskan kepada ComicBook.com yaitu “Filmnya nanti akan berjudul The Suicide Squad, dan film tersebut bukanlah sequel atau Suicide Squad 2.”

Ini berarti, Warner Bros sendiri seakan ingin meninggalkan film pertamanya yang gagal itu, dan sepertinya akan membuat suatu penyegaran.

Meskipun begitu, memang agak membingungkan, karena beberapa aktris seperti Margot Robbie kembali di Birds of Prey dan kembali memerankan Harley Quinn, sedangkan di film Joker, bukan versi Jared Leto lagi.

Idris Elba yang sebelumnya dirumorkan sebagai Deadshot dan menggantikan Will Smith pun juga sudah dikonfirmasi tidak benar. Idris Elba tetap menjadi cast dari The Suicide Squad, namun bukan menjadi Deadshot.

Nah bagaimana menurutmu? Apakah film The Suicide Squad nantinya akan cukup menjanjikan? Atau bisa berbuah kegagalan seperti yang sebelumnya? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: ComicBook.com

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.