Baru Rangkuman! Ini Isi One Punch Man Season 2 Episode 0!

Buat yang lupa season 1 ini

Baru Rangkuman! Ini Isi One Punch Man Season 2 Episode 0!

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, One Punch Man Season 2 episode 0 yang tayang pada tanggal 2 April kemarin hanyalah sebuah rangkuman dan pembuka untuk One Punch Man Season 2.

Episode 1 yang sebenarnya dari One Punch Man Season 2 akan tayang pada tanggal 9 April mendatang.

Di Jepang, penayangan spesial berisi rangkuman ini memang biasa dilakukan terutama jika anime season sebelumnya tayangnya sudah lama, ya contohnya One Punch Man season 1 yang tayang di tahun 2015, dan di tahun 2019 ini baru ada season 2 nya.

Lalu, apa saja isi dari One Punch Man Season 2 episode 0?

Baru Rangkuman! Ini Isi One Punch Man Season 2 Episode 0! sumber: YouTube[/caption]

Isinya adalah perkenalan para karakter kembali, yang dinarasikan oleh pengisi suara legendaris di Jepang, Keiko Toda.

Keiko Toda adalah pengisi suara karakter Anpanman dari anime legendaris Sore Ike! Anpanman yang mana namanya menginspirasi ONE untuk nama karakternya (Anpanman, One Punch Man).

Nah perkenalan karakter ini benar-benar sangat dasar, maklum saja karena mungkin ada beberapa penonton yang lupa.

Perkenalan dibuka dari Saitama sang tokoh utama kita yang menjadi pahlawan dengan kekuatan maha dahsyat, yaitu sekali tinju, apapun akan hancur!

Kita juga dijelaskan konflik dari Saitama itu sendiri, yaitu masalah kekuatannya yang terlalu kuat justru membuat Saitama jadi lebih bosan dengan dirinya sendiri, karena itu mempengaruhi ekspresinya.

Perkenalan berlanjut ke tokoh utama berikutnya yaitu Genos, si Cyborg yang nantinya akan menjadi murid dari Saitama karena melihat seberapa kuat dan hebatnya Saitama sebagai pahlawan super, namun Saitama tak mengumbar kemampuannya tersebut (seperti konsep pahlawan super seharusnya).

Baru Rangkuman! Ini Isi One Punch Man Season 2 Episode 0!

Rangkuman berlanjut sampai ke beberapa cerita penting seperti jatuhnya meteor maupun serangan Deep Sea King.

Tentu saja penutupnya adalah duel Saitama melawan Boros yang sampai membuat Saitama mengeluarkan tinju seriusnya, alias serangan mematikannya.

Nah itu dia sebenarnya isi rangkuman di episode 0 One Punch Man season 2. Mari kita tunggu di tanggal 9 untuk episode 1 dari season 2!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU