Final Attack Ride! 10 Serangan Pamungkas Paling Mematikan di Anime!

Mana nih teknik pamungkas paling mengerikan?

Di anime, ada beberapa karakter yang memiliki serangan-serangan mematikan nih.

Karakter-karakter ini memiliki serangan pamungkas paling mematikan di anime. Kenapa begitu? Pertama serangan yang dilancarkan sangat cepat dan yang kedua adalah serangan tersebut memiliki daya hancur yang luar biasa.


CONTINUE READING BELOW

Gak Ada Twilight!! Inilah 10 Film Werewolf Wajib Tonton

Biasanya werewolf juga bisa ditularkan di beberapa momen khusus.Sejauh ini ada banyak sekali werewolf yang muncul di dalam film dan bagi kalian yang doyan dengan makhluk mitologi ini, Duniaku.net bakal memberikan kalian ulasan mengenai 10 film werewolf wajib tonton.


Duniaku.net tertarik nih untuk membahas mengenai serangan pamungkas paling mematikan di anime. Kira-kira serangan model apa saja ya?

Tanpa basa-basi langsung saja yuk kita bahas satu per satu!!

1

Spirit Bomb - Son Goku

Spirit Bomb atau bola semangat merupakan salah satu kekuatan terkuat yang dimiliki oleh Son Goku di anime Dragon Ball.

Kekuatan yang satu ini memiliki energi yang tak tertahankan dan juga punya daya hancur yang luar biasa. Goku pernah mengeluarkan kekuatan ini ketika menghabisi Kid Buu di akhir cerita Dragon Ball Z.

Kenapa kekuatan ini luar biasa? Jawabannya tentu saja karena Ki yang ada pada Spirit Bomb merupakan energi yang didapatkan dari seluruh penduduk bumi.

Bahkan Kid Buu sampai hancur berkeping-keping dan tak bisa melakukan regenerasi akibat kekuatan ini.

2

Fangs of Flying Dragon - Kenshin Himura

Kenshin Himura di anime Samurai X merupakan ahli pedang yang kekuatannya tak bisa diremehkan. Di akhir revolusi meiji, Kenshin merupakan legenda akibat kemampuan membunuhnya yang luar biasa.

Sebelum menghadapi Makoto Shishio, Kenshin sejatinya belum menguasai semua teknik aliran pedang Hitten Mitsurugi Ryu.

Pada akhirnya ia berhasil menguasai teknik terkuat dari aliran tersebut yang bernama Fangs of Flying Dragon. Teknik ini memang mudah sekali untuk dibaca namun tak bisa ditangkis.

Guru Kenshin, Hiko Seijuro XIII mengatakan bahwa jika ditangkis, teknik ini justru bakal bisa dieksekusi kembali menjadi Fangs of Flying Dragon Double.

Shishio telah merasakan teknik tersebut!

3

Gear 4 - Monkey D Luffy

Saat ini Gear 4 milik Luffy memang merupakan sebuah remahan jika dibandingkan kekuatan para Yonkou dan juga tokoh kuat lainnya.

Tapi meski begitu, teknik Gear 4 Luffy punya potensi yang sangat banyak untuk dikembangkan. Kekuatan ini juga masih jauh dari tahap sempurna karena Luffy sendiri memang masih bisa mengembangkannya.

Untuk sekarang, Gear 4 masih menjadi teknik terkuat bagi Luffy. Dengan teknik ini ia mengalahkan Dofflamingo dan juga Katakuri.

Kemungkinan Gear 4 juga memainkan peran ketika nantinya Luffy bertarung kembali dengan seorang Kaidou.

4

Hachimon Tonkou no Jin - Guru Guy

Hachimon Tonkou no Jin pernah ditampilkan oleh Might Guy ketika ia bertarung menghadapi Madara Uchiha.

Kekuatan ini mungkin menjadi salah satu kekuatan paling kuat di anime Naruto. Di mode ini Guy punya kecepatan, kekuatan, dan daya tahan tubuh yang luar biasa.

Saking gilanya, darah milik Guy di mode ini sampai menguap! Teknik terkuat dari mode ini adalah Night Guy di mana Guru Guy bakal melakukan ancang-ancang untuk melepaskan tendangan berbentuk naga.


CONTINUE READING BELOW

Manusia Jadi Titan?! Ini 10 Transformasi Mantap di Dunia Anime!

Di anime, sebuah perubahan merupakan hal yang wajar. Nah, sejauh ini, ada beberapa transformasi ekstrem paling sedap di jagad anime!


Tendangan yang satu ini diklaim oleh Madara mampu membuatnya hampir tewas.

Satu lagi, Madara yang hampir tewas itu telah memasuki Mode Rikudou Sennin.

5

Dragon of the Darkness Flame - Hiei

Hiei merupakan sosok pria pendek yang cukup pendiam. Dia memiliki mata tiga dan satu mata di dahinya memiliki kekuatan khusus.

Sejauh ini Hiei adalah salah satu petarung paling mematikan yang ada di anime Yu Yu Hakusho. Kemampuan utama Hiei bernama Dragon of the Darkness Flame di mana dia mengeluarkan api hitam berbentuk naga yang sangat cepat.

Api hitam ini kemudian bakal menyerang lawan hingga lawan tersebut lenyap tak bersisa. Gila bukan? Di Dark Tournament, Hiei pernah mengeluarkan teknik pamungkasnya ini.

Sesudah mengeluarkan teknik ini tangan Hiei sendiri bakal hangus!! Gila bukan? Tak heran jika serangan ini menjadi serangan pamungkas paling mematikan di anime.

6

100-Type Guanyin Bodhisattva

Teknik yang satu ini adalah salah satu teknik terkuat yang ada di Hunter x Hunter. Seorang Netero biasanya bersikap santai, tapi ketika menghadapi Meruem di Dark Continent, Netero mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Teknik ini memungkinkan Netero untuk memanipulasi Nen-nya menjadi tangan-tangan besar. Tangan ini melekat pada patung Guanyin.

Ketika menghadapi Meruem, kemampuan ini benar-benar dahsyat karena mampu membuat pertahanan sekaligus serangan. Bahkan Meruem sampai babak belur dibuatnya.

Netero memiliki beberapa model serangan lagi dalam mode yang satu ini yakni First Hand, Third Hand, Ninty-Nine Hand, dan Zero Hand.

7

Detroit Smash - All Might

Di May Hero Academia, ada satu orang dengan kekuatan yang luar biasa bernama All Might. Karakter ini adalah karakter legendaris karena dia tak pernah kalah selama menjadi petarung.

Kekuatan All Might sangat luar biasa nih. Salah satu teknik terkuatnya adalah Detroit Smash yang benar-benar gila! Kenapa? Detroit Smash ini punya kemampuan yang besar bahkan jika seseorang tak terkena serangan ini secara langsung.

Angin dari pukulan ini saja sudah bisa menghancurkan bangunan! Menarik bukan? Meski tak terlihat spesial, jika kena kemampuan ini secara telak tentu saja bisa membuat lawan dari All Might langsung terkapar.

Detroit Smash benar-benar layak menjadi serangan pamungkas paling mematikan yang ada di anime!

8

Serious Punch - Saitama

Sekarang ini Saitama merupakan salah satu karakter Shonnen terkuat yang pernah ada. Faktanya adalah dia selalu bisa mengalahkan lawan hanya dalam satu kali pukulan!

Di sepanjang seri, Saitama benar-benar jarang sekali menunjukkan keseriusannya ketika menghadapi lawan. Tapi terkadang, Saitama diharuskan serius karena lawan yang dia hadapi sangat tangguh.


CONTINUE READING BELOW

Bahaya Banget! Ini 10 Ahli Tombak Paling Serem di Jagad Anime

Senjata menjadi yang sangat penting. Selain pistol dan pedang, senjata lainnya yang tak kalah berbahaya adalah tombak. Ya, Duniaku.net bakal membahas mengenai ahli tombak paling serem di jagad anime!!!


Oleh sebab itu Saitama memiliki tinju pamungkas bernama Serious Punch. Di sini Saitama mengerahkan kemampuannya dengan serius untuk mengalahkan lawan.

Pukulan ini bisa menghentikan ledakan yang mengancam planet!! Serious Punch betul-betul layak nih masuk ke dalam list serangan pamungkas paling mematikkan di anime.

9

Giga Drill Break - Simon

Mungkin hal paling keren tentang Gurren Lagann adalah bahwa kekuatan karakter bergantung pada semangat bertempur mereka.

Tapi selain itu ada energi roh juga yang mendukung meningkatnya kekuatan yang ada salah satunya adalah Giga Drill Break yang dimiliki oleh Simon.

Kemampuan ini sangat mematikkan karena Simon bakal memiliki tangan bor raksasa yang cukup mengerikan. Di dalam artikel manapun, teknik ini menjadi salah satu serangan pamungkas paling mematikan di anime.

10

Fire Dragon Slayer Magic - Natsu Dragneel

A-1 Pictures

Seperti halnya Erza Scarlett, Natsu Dragneel, juga dari Fairy Tail, memiliki begitu banyak gerakan dan kemampuan khas yang berhubungan dengan sihir.

Natsu adalah salah satu dari sedikit pengguna sihir Pembunuh Naga, yang memungkinkannya berhadapan dengan naga api.

Dengan kemampuan ini, Natsu dapat menghirup api, meninju dengan kekuatan naga, menembakkan ledakan api dan banyak lagi.

Bagian terbaiknya adalah dia bisa mengisi ulang sihirnya dengan memakan api, yang berarti berhadapan dengan pengguna api lain hanya akan membuatnya lebih kuat, itulah mengapa sihir Naga Pembunuh Api menjadi salah satu teknik terkuat di anime.


Sepertinya itulah 10 serangan pamungkas paling mematikkan di anime yang harus kalian ketahui. Ke-10 serangan di atas benar-benar luar biasa dan layak untuk dihindari oleh para musuh.

Dari ke-10 serangan tersebut mana yang paling mematikkan nih guys? Tulis di kolom komentar ya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!