Sinopsis Boruto Episode 102 103 104 105: Mitsuki akan Disorot Lagi?

Alur Segel Kutukan tampaknya akan berakhir sebentar lagi. Namun setelah itu, anime masih belum masuk ke alur manga. Yang disorot setelah ini adalah Mitsuki?

Duniaku.net – Anime Boruto sepertinya masih butuh waktu sebelum mereka mau mengadaptasi alur manga.

Akun Twitter @OrganicDinosaur telah menerjemahkan sinopsis Boruto episode 102, 103, 104, hingga 105. Alur yang disajikan menandakan kisah Segel Kutukan sudah hampir selesai, namun setelah ini kita masih disuguhi alur orisinal anime.

Apa saja yang menarik dari sinopsis Boruto episode 102 hingga 105? Simak ulasannya di bawah ini!


CONTINUE READING BELOW

Bocoran Boruto Episode 102 Beredar! Sarada Bertarung Bersama Karin?!

Bocoran Boruto episode 102 sudah beredar! Identitas penjahat utama alur ini tampaknya terungkap. Selain itu... Sarada bertarung bersama Karin?!


Sinopsis Boruto Episode 102 (Tayang 14 April)

Boruto dan teman-temannya mencoba mengusik rencana untuk memanfaatkan kekuatan Segel Kutukan. Walaupun Boruto dan Suigetsu sudah menuju lokasi Jugo, mereka terkena perangkap dan berada dalam posisi sulit!

Di sisi lain, Sarada dan Karin menggunakan taktik pengalih perhatian untuk melawan musuh mereka.

Selain itu, Wasabi dan Namida terpisah dari Boruto dan rekan-rekannya. Mereka diselamatkan Sumire, namun musuh yang baru saja mereka hadapi beberapa hari lalu muncul lagi di hadapannya! Untuk melindungi Wasabi dan Namida, Sumire bertempur bersama Nue.

Sinopsis Boruto Episode 103 (Tayang 21 April)

Jugo menderita akibat efek obat yang mengaktifkan Segel Kutukan. Dengan suatu cara, Boruto dan Suigetsu ingin menyelamatkannya, namun mereka tidak bisa bergerak karena efek obat bius.

Sementara itu, ini adalah waktu burung-burung untuk bermigrasi. Burung-burung yang memiliki kekuatan Segel Kutukan siap untuk terbang ke tempat-tempat lain.

Walau Boruto dan kawan-kawannya bergegas, terlalu banyak unggas yang harus ditangani. Akhirnya, Jugo sepenuhnya berubah menjadi monster.

Sinopsis Boruto Episode 104 (Tayang 28 April)

Boruto dan rekan-rekannya di Tim 7 membantu memburu pencuri permata. Meski begitu, saat memburu sang pencuri, mereka hampir kehilangan jejak sang kriminal. Tiba-tiba, seekor kucing muncul di hadapan mereka. Kucing itu masih kecil, dan dia tampak ketakutan.

Setelah memikirkannya sejenak, Mitsuki memutuskan untuk merawat dan memelihara kucing tersebut. Awalnya, Mitsuki tak tahu harus melakukan apa. Namun, pada akhirnya ia memberi kucing itu nama dan mulai mengurusnya dengan berbagai cara;.

Sinopsis Boruto Episode 105 (Tayang 5 Mei)

Mitsuki mengeluhkan kondisi tubuhnya yang memburuk, lalu mendatang laboratorium Orochimaru.

Orochimaru dan saudara Mitsuki, Log, mendengar cerita dari Mitsuki untuk mengetahui akar dari kondisi tubuhnya yang memburuk.

Menurut cerita Mitsuki, setiap ia tidur, ia tidak pernah mendapat mimpi. Namun belakangan ini ia bermimpi lebih sering.

Setelah mendengar diskusi, Orochimaru memikirkan sesuatu: pengalaman Mitsuki hingga sekarang tampaknya telah meninggalkan semacam kesan pada hati dan pikiran Mitsuki.

Selain itu, pengaruh tersebut tampaknya mempengaruhi tubuh dan kesehatan Mitsuki?!

Jadi, demikianlah sinopsis Boruto episode 102 hingga 105.

Alur Segel Kutukan tampaknya akan selesai di episode 103, namun sekali lagi studio anime tampaknya benar-benar belum siap untuk mengadaptasi alur manga.

Jangankan itu, mereka masih mengabaikan alur Urashiki (yang terakhir terlihat masih memikirkan sesuatu).

Akankah bulan Mei nanti anime minimal akan mulai menapak ke cerita manga?

Saya sih berharap demikian.

Menurutmu gimana? Sampaikan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.