Alur Cerita Konoha Shinden Versi Anime Dikonfirmasi di Boruto Opening 5!

Semoga tidak dibohongin lagi ya

Satu lagi detail tambahan yang dikonfirmasi dari Boruto opening 5, yaitu alur cerita Konoha Shinden (yang semoga bukan hanya gambar di opening saja).

Alur cerita Konoha Shinden, atau lebih tepatnya Konoha Shinden: Steam Ninja Scrolls adalah buku novel yang menceritakan tentang liburan Kakashi dan Guy di hari pensiun mereka.

Liburan tersebut tentu saja baru keduanya bisa lakukan karena saat ini sudah pensiun dan jabatan Hokage sudah berada di tangan Naruto.

Di momen yang sama dengan pertemuan 5 Kage di Konoha, Kakashi dan Guy memilih keluar dan berlibur ke sebuah pemandian air panas dengan penginapan di salah satu wilayah Negeri Api.

Dalam liburan mereka, Mirai Sarutobi yang dipilih untuk mengawal dua “orang tua” tersebut.

Di Boruto opening 5, kita bisa melihat bagaimana Kakashi yang justru duduk di kursi roda milik Guy, dan Guy tetap berlatih handstand dengan giginya yang bercahaya seperti biasa, ada juga Mirai di belakang Kakashi.


CONTINUE READING BELOW

Ada Detail Kecil di Boruto Opening 5 yang Mungkin Tidak Kamu Sadari!

Ternyata ada detail kecil di Boruto opening 5 berkaitan dengan Rasengan Boruto! Apa itu? Simak informasinya di dalam artikel, ya!


Ini berarti, kita akan dibawah mundur ke beberapa saat sebelumnya, karena akhir dari alur cerita Konoha Shinden adalah bersamaan dengan akhir chapter 700+10 alias ketika Sarada bertemu dengan Sasuke, dan ketika Naruto, Sasuke, Sakura dan Sarada serta Chocho menguak misteri tentang Shin Uchiha dan membawa Shin Uchiha ke panti asuhan milik Kabuto.

Nah bagaimana menurutmu? Apakah menurutmu adegan ini memang menjadi penanda Konoha Shinden atau hanya adegan di opening saja? Silahkan seperti biasa tuliskan pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.