Animator Boruto Lokal, Gus Yoga Kali Ini Ikut Membuat Opening Baru!

Satu lagi dari Gus Yoga!

Animator Boruto Lokal, Gus Yoga Kali Ini Ikut Membuat Opening Baru!

Duniaku.net- Mungkin beberapa di antara kamu ingat dengan episode 65 Boruto yang digadang-gadangkan sebagai episode Boruto yang punya animasi paling brilian sepanjang serinya, dan salah satu kontributornya adalah animator Boruto lokal, Ida Bagus Yoga yang pernah kita wawancarai di sini! Dan sekarang, ia terlibat pada proyek gede Boruto lagi!

Animator Boruto Lokal, Gus Yoga Kali Ini Ikut Membuat Opening Baru!

Dalam pembukaan kelimanya, serial ini ditemani dengan lagu Goldentime oleh Fujifabric. Tidak diragukan lagi, animasi pembuka Boruto kali ini penuh dengan momen-momen mulus dan lincah dari pertarungan Boruto dan kawan-kawan menghadapi lawan misterius!

Di video pembukaan tersebut, Himawari terlihat sedang berlatih bersama kakaknya di dojo keluarga Hyuga sebelum adegan pertarungan yang cetar membahana di pertengahan hingga akhir. Tentunya ada banyak misteri yang bisa diungkap melalui video musik pembuka Boruto kali ini!

Animator Boruto Lokal, Gus Yoga Kali Ini Ikut Membuat Opening Baru!

Jadi, dari mana informasi tentang kembalinya animator Boruto lokal tersebut, untuk menganimasikan bagian dari serial ini? Rangkumannya tentu bisa kamu lihat melalui animasi penutupnya!

Animasi penutup kali ini, yang berjudul Ride or Die dan dinyanyikan oleh Sky Peace memiliki deretan nama pelaku animasi dari dalam episode hingga video pembuka sekaligus penutupnya!

Jelas sekali, nama sang animator Boruto lokal, Ida Bagus Yoga kembali terpampang dalam bagian yang kita tandai dalam gambar di atas. Tentunya, diundang ke dalam tim animasi serial anyar tersebut lebih dari sekali sudah jadi bukti yang cukup atas kompetensinya, bukan?

Saat ini kami masih mencoba untuk mengontak Yoga untuk kembali kita wawancarai. Jelas, kesempatan tersebut akan kita munculkan dalam sebuah artikel eksklusif kalau muncul!

Apa pendapatmu tentang sepak terjang animator Boruto lokal yang satu ini? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU