Animator Boruto Lokal, Gus Yoga Kali Ini Ikut Membuat Opening Baru!

Satu lagi dari Gus Yoga!

Duniaku.net- Mungkin beberapa di antara kamu ingat dengan episode 65 Boruto yang digadang-gadangkan sebagai episode Boruto yang punya animasi paling brilian sepanjang serinya, dan salah satu kontributornya adalah animator Boruto lokal, Ida Bagus Yoga yang pernah kita wawancarai di sini! Dan sekarang, ia terlibat pada proyek gede Boruto lagi!


CONTINUE READING BELOW

INTERVIEW: Kami Mewawancarai Animator Boruto Dari Indonesia!

Kemarin, ada animator Boruto dari Indonesia yang mengerjakan salah satu episode terkeren di dalamnya! Sekarang, kami menemui animator Boruto episode 65 tersebut!


Dalam pembukaan kelimanya, serial ini ditemani dengan lagu Goldentime oleh Fujifabric. Tidak diragukan lagi, animasi pembuka Boruto kali ini penuh dengan momen-momen mulus dan lincah dari pertarungan Boruto dan kawan-kawan menghadapi lawan misterius!

Di video pembukaan tersebut, Himawari terlihat sedang berlatih bersama kakaknya di dojo keluarga Hyuga sebelum adegan pertarungan yang cetar membahana di pertengahan hingga akhir. Tentunya ada banyak misteri yang bisa diungkap melalui video musik pembuka Boruto kali ini!

Jadi, dari mana informasi tentang kembalinya animator Boruto lokal tersebut, untuk menganimasikan bagian dari serial ini? Rangkumannya tentu bisa kamu lihat melalui animasi penutupnya!

Animasi penutup kali ini, yang berjudul Ride or Die dan dinyanyikan oleh Sky Peace memiliki deretan nama pelaku animasi dari dalam episode hingga video pembuka sekaligus penutupnya!

Jelas sekali, nama sang animator Boruto lokal, Ida Bagus Yoga kembali terpampang dalam bagian yang kita tandai dalam gambar di atas. Tentunya, diundang ke dalam tim animasi serial anyar tersebut lebih dari sekali sudah jadi bukti yang cukup atas kompetensinya, bukan?


CONTINUE READING BELOW

Langsung Goreng! Ini Dia 10 Meme Masterchef Indonesia Pilihan!

Meme Masterchef Indonesia kembali subur. Nah, apa saja meme pilihan kita yang paling apik dan kocak dalam serial masak tersebut?


Saat ini kami masih mencoba untuk mengontak Yoga untuk kembali kita wawancarai. Jelas, kesempatan tersebut akan kita munculkan dalam sebuah artikel eksklusif kalau muncul!

Apa pendapatmu tentang sepak terjang animator Boruto lokal yang satu ini? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.