Ada Detail Kecil di Boruto Opening 5 yang Mungkin Tidak Kamu Sadari!

Apa itu hayo? Kamu sadar tidak?

Dalam Boruto opening 5 alias opening terbaru, kita melihat musuh terbaru dari kelompok 7 (dan selamat tinggal monster es yang ada di opening 4).

Meskipun terlihat sangat seru, namun ada sebuah detail kecil di Boruto opening 5 yang mungkin tidak kamu sadari kehadirannya, apa itu?

Detail kecil tersebut ada di adegan Rasengan milik Boruto.


CONTINUE READING BELOW

Teori: Apakah Garaga Nantinya akan Menjadi Kontrak Summoning Utama Boruto?

Sekarang Boruto dan Garaga sudah berpisah, namun apakah kedepannya Garaga menjadi Summoning Boruto yang utama? Simak teorinya dari kami berikut ini!


Meskipun sangat singkat, mungkin hanya hitungan 0, sekian detik saja, namun ternyata ada sejarah dari Rasengan di opening terbaru ini.

Sebelum Boruto mengeluarkan Rasengan dengan listriknya itu, ada beberapa adegan kecil yang menunjukan sejarah Rasengan bermula.

Selain tangan Boruto, ada empat tangan lainnya juga di sana, yaitu tangan dari 4 karakter yang menjadikan Rasengan sebagai teknik utama mereka.

Pertama ada Minato, kakek dari Boruto yang juga pencipta Rasengan dan orang yang mengajarkannya ke gurunya sendiri, Jiraiya. Berikutnya tentu adalah Jiraiya, orang pertama yang mengajarkan Naruto bagaimana menggunakan Rasengan.

Diturunkan ke Naruto, dia juga orang yang memvariasikan Rasengan dan menggabungkannya dengan elemen alam, sesuatu yang diinginkan Minato namun tidak terwujud. Naruto mengajari Rasengan kepada murid tak resminya, Konohamaru, yang mana juga sama seperti ketiga orang di atas yang menjadikan Rasengan sebagai teknik utama.

Akhirnya Konohamaru menurunkan teknik tersebut ke muridnya, Boruto, yaitu cucu dari pembuat teknik ini dan juga putra dari karakter yang mengembangkan teknik ini. Sebuah sejarah Rasengan yang menarik dan dibuat dengan detail kecil.

Urutan tersebut adalah rantai urutan siapa yang mengajari dan diajari teknik Rasengan sampai yang terbaru adalah Boruto.

Tentu saja ini detail kecil yang sangat bagus, yang seakan memberikan pesan bagi Boruto tentang sejarah panjang Rasengan.

Nah, apakah Boruto nantinya akan mengembangkan Rasengan dengan khasnya sendiri? (seperti yang dimiliki oleh keempat pengguna sebelumnya) Mari kita nantikan kelanjutan ceritanya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.