Fan Meet GFRIEND Sesak Sampai Bikin Pingsan, Begini Komentar Netizen

Anggota-anggota GFRIEND pun tampak sedikit cemas di dalam acara tersebut.

Sabtu lalu, pada tanggal 6 April GFRIEND mendatangi acara jumpa fans di Lotte Shopping Avenue dalam rangka kolaborasi dengan merek make up CELEBON. Dengan jumlah fans yang membludak memenuhi hampir satu lantai, suasana yang menyesakkan itu pun tidak terhindari.

Hal ini secara langsung juga membuat suasana sempat kurang kondusif. Melalui laporan pengguna Twitter @zigmundraa, pihak penyelenggara juga sempat mengancam membatalkan acara tersebut jika keramaian tersebut tidak dibarengi dengan suasana tertib.

be

Sumber: Koreaboo

Dengan membludaknya pengunjung Lotte Shopping Avenue, aksi dorong mendorong pun sempat terjadi, bahkan seorang fans pun sempat pingsan di tempat. Beruntung, Sowon turun langsung dan ikut merawat fans yang pingsan tersebut.

Beberapa di antara warganet yang berkomentar juga berada di lokasi keramaian jumpa fans tersebut. Ini dia beberapa kutipan komentar mereka di antaranya:

 “sabar lah di negara +62 yg gratisan pasti rusuh akhirnya ga akan tertib”

“mantep bgt njir rame, cma salah tempat harusnya jangan di mall gtu kayak di expo kan enak tuh lebih lega dan ga ganggu yg lg pd mau blanja jga”

“Wkwkwkw sama persis kayak waktu fanmeet HIGHLIGHT di kokas kmrn, gratis jg. Yg harusny bacain pertanyaan2 dr fans yg udh ditulis + ditempel dipapan akhirny gajadi dibacain grgr orang kampoeng (bukan fans HL) pd dorong2an sampe ada yg pingsan. Trs akhirny Yoseobny jadi ikutan ngambek😂😂”

“Aku disebelah kanan stage. Walaupun agak rusuh tapi gak kaya yg ditengah. Itupun pas mereka bawain sunny summer semuanya pada berdiri dan aku hampir jatoh . Ada oknum sengaja yg bikin rusuh. Huaa malu malu in pokoknya”


CONTINUE READING BELOW

Jarang Mandi! Ini Penderitaan Jam Kerja Masashi Kishimoto!

Jam kerja Masashi Kishimoto bisa jadi cerminan mangaka sukses dari majalah mingguan Shonen Jump. Tidak heran kalau Togashi bisa sakit.


“Fanchant blackpink lbh knceng dari gfriend. Ada ONCEBUDDY yang bawa LS TWICE dikomplain ga tau itu bener bener buddy apa nonbuddy yg komplain jadi masalah sekarang once yang disalahin padahal real buddy fine fine aja sih. Ada yg bawa LS RV biasa aja. W yakin itu blonk yang bkin ulah”

Menurut kamu, apakah kondisi yang tidak terkendali ini adalah perhitungan yang terlewatkan, atau justru salah satu konsekuensi kepopuleran GFRIEND di Indonesia? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah!

 


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.