Dibohongin Opening 4, Apakah Musuh di Boruto Opening 5 Nanti Beneran Muncul?

Bisa jadi bohong, bisa jadi musuh keren lawannya Sasuke!

Pernah ditipu rasanya sakit sekali~ Opening 5 dari anime Boruto sudah muncul di episode terbaru kemarin, masalahnya, musuh di Boruto opening 5 apakah nantinya beneran muncul atau tidak nih?

Sempat kena PHP di Boruto opening 4 membuat beberapa penggemar jadi lebih was-was.

Sebelumnya di opening 4 ada monster es yang mana dikalahkan oleh Boruto dan kawan-kawan, bahkan Shinki saja sampai terlibat.

Tentu saja banyak penggemar yang berharap apapun monster es tersebut, alur ceritanya akan terjadi di anime, namun ternyata salah, karena alur cerita tersebut tak pernah terjadi sampai animenya ganti lagu pembuka.

Di opening 5, kita melihat musuh baru, siapa mereka? Apakah beneran akan muncul?

Musuh baru tersebut masih belum ada kepastian, apakah akan menjadi musuh orisinal baru, atau mungkin hanya karakter untuk opening saja seperti monster es sebelumnya.

Namun ada beberapa kemungkinan, dan kemungkinan yang paling besar adalah itu musuh baru dengan alur cerita baru yang kita masih belum ketahui.


CONTINUE READING BELOW

Teori: Apakah Garaga Nantinya akan Menjadi Kontrak Summoning Utama Boruto?

Sekarang Boruto dan Garaga sudah berpisah, namun apakah kedepannya Garaga menjadi Summoning Boruto yang utama? Simak teorinya dari kami berikut ini!


Kemungkinan kedua adalah itu teroris dan musuh di alur cerita Sasuke Shinden yang sempat dijadikan novel. Maklum saja, karena hanya novel, jadi kita tidak tahu penggambaran resmi dari musuh yang dihadapi Sasuke dan tim Konohamaru, namun ada kemungkinan bahwa musuh di Boruto opening 5 adalah mereka.

Nah kalau menurutmu yang mana nih? Apakah musuh orisinal baru, apakah musuh dari Sasuke Shinden, atau ternyata hanya muncul di opening saja doang nih? Silahkan tuliskan pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.