Preview One Piece Episode 880: Kemunculan Dragon, Revolusioner Mulai Bergerak!

Akhirnya muncul juga ini papa Dragon!

Salah satu episode yang ditunggu dalam bentuk animenya adalah ketika pasukan Revolusioner yang dipimpin Monkey D. Dragon siap untuk beraksi, mari kita simak di preview One Piece episode 880.

Apa yang menarik di sini? Secara jelas, episode 880 ini akan lebih menarik dalam beberapa hal dibandingkan episode sebelumnya.

Episode sebelumnya menceritakan kisah Coby, dan setengah episodenya benar-benar kilas balik ketika Coby bertemu dengan Luffy dan awal perjalanannya sebagai Angkatan Laut.

Nah di One Piece episode 880, sepertinya kita tak akan melihat kilas balik, yang justru kita akan melihat adegan tambahan dari pasukan Revolusioner!

Mari kita mulai preview One Piece episode 880.

Di episode ini, fokus kita akan tertuju ke pasukan Revolusioner yang dipimpin oleh Monkey D. Dragon. Mereka juga memiliki agenda tersendiri, dan mereka yang cukup berperan penting dengan alur cerita Reverie.

Awalnya kita akan melihat perkumpulan para petinggi pasukan Revolusioner di Kamabakka, ada Ivankov, Koala, Inazuma, Sabo, dan tentunya Monkey D. Dragon.


CONTINUE READING BELOW

Teori: Apakah Law akan Tetap Menjadi Aliansi Topi Jerami Sampai Akhir Cerita?

Apakah Law menjadi aliansi Topi Jerami sampai akhir cerita? Atau mungkinkah ada sesuatu yang mengubahnya? Ini 3 teori tentang Law dan Topi Jerami!


Mereka akan membahas tentang Luffy dan tak diragukannya lagi hebatnya keturunan Dragon itu oleh Ivankov. Tujuan mereka berkumpul tentu saja untuk melakukan rapat dan persiapan menuju Reverie, namun para petingginya masih kurang.

Di sisi lain, kita akan melihat Sabo yang juga bangga dengan pencapaian Luffy. Nah, Sabo nantinya akan menerima panggilan Den Den Mushi dari salah satu petinggi Revolusioner yang melaporkan bahwa mereka akan sedikit terlambat ke pertemuan di Kamabakka karena ada sedikit masalah yang mereka hadapi, masalah apa itu?

Di Kerajaan Lulusia, beberapa anggota Revolusioner termasuk para komandan Revolusioner ini membantu kerajaan tersebut yang dijajah oleh Bajak Laut Pinkbeard.

Ada siapa saja petinggi Revolusioner di sana? Keempat komandan Revolusioner tersebut adalah Karasu, Belo Betty, Morley, dan Lindbergh!

Karena para komandan Revolusioner ini jelas kuat, maka Bajak Laut kecil seperti Pinkbeard bisa mereka atasi! Seperti apa aksi mereka? Eits ini kan hanya preview, sisanya mari kita saksikan bersama-sama di episode 880 pekan depan.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.