Siap-Siap! Garena Resmi Rilis Call of Duty Mobile di Asia Tenggara!

FPS Mobile kompetitif lesgo!

Duniaku.net- Kamu pasti sudah tahu dari kabar-kabar kita sebelumnya tentang Call of Duty Mobile, tapi masih menantikan kepastian dari gim tersebut untuk rilis di Asia Tenggara. Jangan khawatir! Akhirnya gim tersebut resmi dirilis oleh Garena!

Call of Duty Mobile adalah buah dari kerjasama Tencent dan Activision yang diangkat dari seri FPS terkenal yang tidak hanya dipuji dalam jalan cerita fase single player-nya saja, namun juga faktor kompetitif yang sederhana dan cepat!

Dan tentunya, untuk region Asia Tenggara yang bertanggung jawab merilis versi mobile gim tersebut ialah Garena. Kontrol permainan rilisan smartphone ini mengoptimalkan virtual joystick di layar, untuk mengkompensasi perbedaan medium dari versi aslinya.

Akan tetapi, pengembang untuk gim FPS yang satu ini dipegang oleh TiMi Studio, yang terkenal dengan Arena of Valor, sehingga tidak mengherankan kalau rasanya akan ada fitur yang unik untuk versi mobile kalau dibandingkan dengan iterasi-iterasi Call of Duty lainnya!

Informasi lebih lanjut tentang gimnya sendiri menunjukkan kalau senjata-senjata klasik sepanjang seri Call of Duty bakal muncul di dalam gim ini.


CONTINUE READING BELOW

Kabar Duka: Vokalis Ending 7 Boruto, wowaka dari Hitorie, Meninggal Dunia

Wowaka, vokalis dari band Hitorie yang menyanyikan lagu ending ketujuh Boruto baru saja meninggal dunia. Diketahui penyebabnya adalah gagal jantung.


Tidak hanya itu saja, gim ini nantinya akan berstatus Free To Play dengan transaksi loot box sebagai fitur tambahannya. Masih belum diketahui apa saja efek loot box di dalam gim ini kelak.

Wilayah-wilayah Asia Tenggara yang bakal mendapatkan rilis gim ini adalah Thailand, Malaysia, Singapura, Filipina dan Indonesia. Untuk pendaftarannya, situs resmi Call of Duty Mobile sudah membuka sesi pra-registrasi, lho!

Menurut kamu sendiri, apakah Call of Duty versi Mobile akan sukses menjadi bagian dari komunitas Esports lokal di Indonesia? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.