Krisis Timnas Jepang 2-2 Lawan Jerman di Captain Tsubasa, Morisaki Kembali Kecolongan!

Apakah Tsubasa cs tak bisa berkutik melawan Jerman?

Captain Tsubasa Rising Sun 91 hadirkan kelanjutan krisis timnas Jepang. Dengan cederanya Genzo Wakabayashi, kiper Jepang digawangi oleh Yuzo Morisaki. Namun dalam sekejap Jepang kebobolan dua gol hingga skor menjadi 2-2. Apakah Jepang akan kalah melawan Jerman?

SPOILER ALERT

Cerita berlanjut pada perebutan udara antara Jun Misugi dan Gakuto Igawa dengan sang raja udara Manfred Margus. Tsubasa memberi komando pada Shingo Aoi untuk menjaga Karl Heinz Schneider. Namun superioritas Margus di udara masih tidak terbendung oleh duo bek Jepang Misugi dan Igawa.

Margus lalu menyundul bola ke arah Mario Goethe. Posisinya yang bebas membuat Morisaki terpaksa maju menutup ruang gerak Goethe. Morisaki yang sudah kebobolan dua gol mendapat semangat dari bangku cadangan dan para kiper Jepang terkemuka seperti Nakanishi mantan Naniwa FC dan Michel Yamada mantan RJ7.

Walaupun Morisaki melakukan diving catch, sayangnya Goethe mampu menghindari terjangan Morisaki. Ini tentunya membuat posisinya terbuka untuk mencetak gol. Apakah Jepang akan kembali kebobolan?

timnas jepang krisis

Untung saja Morisaki sigap dan kakinya memblok bola dari kaki Goethe. Bola liar pun mengalir ke arah Margus dan Schester.

Untung saja Morisaki bergerak cepat dan menendang bola. Di luar area penalti, ia pun menendang bola sejauh mungkin dengan kaki panjangnya ke area tengah lapangan.

Di sana, Tsubasa Ozora dan Taro Misaki telah menunggu, posisi ini. Posisi yang pas untuk melakukan jurus kombinasi maut mereka yaitu, High Speed Tornado Sky Alpha!

Sayangnya hanya Misaki yang berhasil menendang bola, karena kaki Tsubasa ditangkap oleh bek Jerman, Hain. Kartu kuning langsung diberikan wasit, dan Jerman mendapat peringatan bahwa dengan banyaknya pelanggaran yang mereka lakukan, pelanggaran berikutnya akan berbuah kartu merah langsung.

Posisi tendangan bebas di luar area penalti tadinya dilakukan antara Kojiro Hyuga, Tsubasa, ataupun Hikaru Matsuyama. Namun secara mengejutkan, Matsuyama berpindah mendekati tembok pertahanan Jerman. Jangan lupa, tangan kiri Muller baik jari, sikut, hingga bahunya sudah sulit digerakkan karena menghalau Raiju Shoot dari Hyuga.

Chapter ini ditutup dengan Hyuga dan Tsubasa menerjang bola. Apa strategi yang akan dilakukan timnas Jepang? Apakah kombinasi Hyuga dan Tsubasa akan melakukan Drive Tiger Shoot? Mari kita nantikan di chapter selanjutnya!

 

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial