Wibu ML, Udah Coba Mobile Legends Dub Jepang Belum?

Dari gambar thumbnail aja sudah jelas kalau isinya pasti menggoda iman.

Jadi, rasanya bukan berita baru kalau Mobile Legends Dub Jepang sudah ada. Tapi, kalau kamu belum coba dub Jepang apalagi dengan status wibumu yang semakin akut, maka kamu harus coba dub Jepang Mobile Legends!

Tidak hanya dalam skin Iori Yagami, Athena Asamiya dan Leona Heidern yang eksklusif menggunakan bahasa Jepang, karakter-karakter biasa pun sebenarnya bisa diganti akting suaranya ke dalam bahasa Jepang!

Yang perlu kamu lakukan di dalam gim tersebut hanya cukup dengan mengganti bahasa gim kamu ke dalam bahasa Jepang, seperti yang ditandai di dalam gambar di bawah, kalau kamu tidak bisa membaca aksara hiragana Jepang:

Bagi kamu yang sudah mencoba, kamu pasti akan merasa tidak asing dengan suara-suara yang ada di dalam gim tersebut, apalagi kalau kamu sudah menonton banyak anime.

Salah satunya pasti kamu kenal banget, karena ia juga populer seperti tokoh yang ia suarakan. Pengisi suara Kagura sendiri adalah Hanazawa Kana, sang pengisi suara populer yang terkenal tidak hanya dalam karir suaranya, namun juga karir sebagai penyanyi!

Kalau kamu tidak sabar untuk mengunduh, tapi penasaran dengan seperti apa sekilas suara-suara mereka, kamu pun bisa menonton kedua video di bawah untuk mengintip bagaimana suara beberapa karakter gim tersebut!


CONTINUE READING BELOW

Sisi Gelap Studio One Punch Man S1, Madhouse Diduga Eksploitasi Karyawan

Studio One Punch Man S1, Madhouse diduga mengeksploitasi karyawannya. Tidak hanya karena satu pelanggaran saja, tapi banyak lagi.


Sudah pasti, untuk dapat menikmati fitur ini kamu terlebih dahulu wajib mengunduh lengkap paket data di dalam gim tersebut, agar sekalian muncul lengkap sama nama-nama pengisi suaranya. Jelas, bakal banyak kejutan khususnya buat kamu yang demen pengisi suara Anime!

Nah, bagaimana menurutmu sendiri tentang fitur tambahan dalam Mobile Legends dub Jepang ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.