X-Men Tak akan Muncul di MCU untuk Waktu yang Lama Kata Kevin Feige!

Kita masih harus menunggu~

X-Men Tak akan Muncul di MCU untuk Waktu yang Lama Kata Kevin Feige!

Siapa di sini yang berharap X-Men akan muncul di MCU? Pastinya kamu, pastinya saya juga, namun ada sebuah penjelasan dari produser Marvel Cinematic Universe yaitu Kevin Feige bahwa X-Men tak akan muncul di MCU untuk waktu yang panjang.

Tentu saja ini bukan berarti tidak muncul, namun membutuhkan waktu yang panjang bagi X-Men agar bisa menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Menurut Kevin Feige, saat ini Marvel Cinematic Universe sedang mempersiapkan Phase 4 yang akan berjalan selama 5 tahun. Di rencana panjang 5 tahun ini, kemungkinan X-Men tak akan muncul di MCU phase 4.

X-Men Tak akan Muncul di MCU untuk Waktu yang Lama Kata Kevin Feige!

Diwawancarai oleh io9 di Avengers: Endgame press event, Kevin Feige pun menjawab pertanyaan tentang kapan X-Men hadir di MCU dan apakah akan hadir di Phase 4?

"Masih lama itu" ujar Kevin Feige.

"Baru juga dimulai (akuisisi Fox dan kembalinya karakter X-Men), selain itu rencana 5 tahun kedepan kami (Phase 4) sudah kita buat sejak sebelum mereka kembali (akuisisi Fox), karena itu kehadiran mereka masih membutuhkan waktu yang cukup lama" lanjut Kevin Feige.

Entah ini sebuah jawaban aman atau jawaban jujur, namun jika kita menggunakan jawaban ini, maka paling ceoat X-Men baru akan muncul di Phase 5, yang mungkin membutuhkan 5 tahun lagi dari sekarang sampai kita bisa melihat X-Men bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

Nah bagaimana menurutmu? Apakah menurutmu ini adalah jawaban jujur dari Kevin Feige, atau mungkin hanya jawaban aman agar tidak terbongkar rencana mereka? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: io9

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU