Sempat Dihujat, Ternyata Animasi One Punch Man 2 Lebih Baik dari Trailer!

Siapa yang kemaren ngasih komentar negatif hayo ngaku?

Anime One Punch Man season 2 mengganti Studio animasi mereka, yang sebelumnya Madhouse, kini menjadi J.C. Staff.

Tentu saja perubahan Studio ini membuat perubahan animasi One Punch Man 2 terjadi, apalagi sejak trailer pertamanya diumumkan.

Karena di trailer pertama sangat terasa penurunan kualitas, para penggemar pun mulai marah-marah di sosial media dan memberikan beberapa komentar kurang menyenangkan, kalau kamu ingin membaca komentarnya, silahkan cek dalam artikel di bawah ini:


CONTINUE READING BELOW

Ganti Studio, Begini Respon Fans Anime Lokal ke One Punch Man 2!

One Punch Man Season 2 ganti studio! Studio apakah yang memegang kelanjutan proyek ini, dan kenapa para wibu jadi ragu dengannya?


Nah ternyata, animasi One Punch Man 2 setelah animenya tayang secara resmi tidak seburuk itu, lho!

Jika dibandingkan dengan trailer sebelumnya, ternyata di trailer seperti “belum selesai”, dan semua efeknya diselesaikan di versi episode 1.

Seorang pengguna YouTube membuat video perbandingan trailer One Punch Man season 2 dengan One Punch Man season 2 episode 1, yang mana perbandingan versi videonya bisa kamu lihat di bawah ini:

Nah, jika kamu tidak bisa menonton videonya, di bawah ini ada salah satu pebanding dari video di atas yang menunjukan perbedaan dari kedua animasi ini.

Genosnya terlihat sangat berbeda ya, di versi episode lebih berekspresi dibandingkan versi trailer, belum lagi efeknya yang memang seperti belum selesai itu.

Sebenarnya entah di bagian trailer itu memang belum selesai atau justru perubahan dilakukan karena banyak komen negatif, namun dengan ini, paling tidak kita bisa menikmati grafis dari anime One Punch Man season 2.

Bagaimana menurutmu? Apakah animasi versi episodenya oke? Silahkan tuliskan pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.