Mau Tamat, Anime Terbaru Nanatsu no Taizai Diumumkan!

Kira-kira anime barunya bakalan ngejar manganya gak nih sampai akhir cerita?

Mau Tamat, Anime Terbaru Nanatsu no Taizai Diumumkan!

Manga Nanatsu no Taizai saat ini sedang di akhir alur cerita, dan anime terbaru Nanatsu no Taizai pun diumumkan!

Studio DEEN mengumumkan bahwa mereka sedang memproduksi anime terbaru mereka, yang mana merupakan lanjutan dan anime terbaru Nanatsu no Taizai.

Tentu saja kemungkinan anime terbarunya ini akan sampai ke alur klimaks dari Nanatsu no Taizai, mengingat manga dan animenya memang tak begitu jauh (maksudnya tak sampai membutuhkan jarak bertahun-tahun).

Di manganya sendiri memang sudah klimaks dan bahkan memasuki alur cerita akhir.

Mau Tamat, Anime Terbaru Nanatsu no Taizai Diumumkan!

Sang mangaka, Nakaba Suzuki memang mengatakan pada Agustus tahun lalu bahwa dia akan menamatkan manga Nanatsu no Taizai dalam satu tahun, yang mana di bulan April ini ya sudah hampir satu tahun.

Kemungkinan terbesarnya, animenya akan mengejar manganya dan sampai alur terakhir, yang mungkin sampai tamat juga dengan beberapa yang dipersingkat (khas anime yang diadaptasi dari manga).

Studio DEEN juga menghadirkan staff baru untuk anime Nanatsu no Taizai terbaru ini. Sebelumnya memang Studio A-1 Pictures yang menggarap anime Nanatsu no Taizai.

Meskipun begitu, para pengisi suara dari anime sebelumnya akan kembali menyeruakan karakter Meliodas dan kawan-kawan, jadi hanya animasi saja mungkin yang agak berbeda sedikit.

Nah bagaimana menurutmu? Apakah kamu berharap anime terbaru dari Nanatsu no Taizai ini juga sampai alur cerita akhir seperti manganya? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya

Sumber: Anime News Network

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU