Cameo Terakhir Stan Lee akan Muncul di Avengers: Endgame Kata Joe Russo!

Bakalan menyentuh nih cameonya

Mungkin kamu bertanya-tanya, setelah meninggalnya sang legenda, Stan Lee, lalu di mana cameo terakhir Stan Lee?

Ternyata, cameo terakhir Stan Lee ada di film Avengers: Endgame!

Tentu saja berita ini dikonfirmasi dan keluar sendiri dari mulut sang Sutradara film ini sendiri, yaitu Joe Russo!

Dalam sebuah press tour dari film Avengers: Endgame di India, Joe Russo menjelaskan tentang kemunculan terakhir Stan Lee sebagai cameo di film Avengers: Endgame.

Jika kamu masih ragu, kamu bisa melihat videonya yang dikirimkan oleh akun Twitter @pinkvilla di bawah ini:

Sebenarnya, ini yang terakhir atau bukan Joe Russo sendiri masih kurang yakin, namun dia tidak ingat apakah Stan Lee sudah mengambil gambar sebagai cameo di Spider-Man: Far From Home atau tidak, namun seingat Joe Russo, Stan Lee tak melakukan pengambilan gambar lagi setelah Avengers: Endgame.

Tentu saja nantinya akan menjadi cameo yang sangat menyentuh jika memang ini yang terakhir.


CONTINUE READING BELOW

X-Men Tak akan Muncul di MCU untuk Waktu yang Lama Kata Kevin Feige!

Membutuhkan waktu yang lama kata Kevin Feige bagi X-Men untuk bergabung dalam cerita, dan X-Men tak akan muncul di MCU dalam waktu yang singkat! Ini informasinya!


Setelah meninggalnya sang legenda, ada 2 film yang rilis dan ada cameo-nya, yaitu di Spider-Man: Into The Spider-Verse dan juga di Captain Marvel.

Kedua film itu menghadirkan cameo Stan Lee yang sangat menyentuh, mulai dari dialog antara Miles Morales dengan Stan Lee, hingga senyuman Carol Danvers ketika melihat Stan Lee.

Nah bagaimana menurutmu? Apakah menurutmu cameo yang menjadi kemunculan terakhir Stan Lee di film Marvel ini nantinya akan menjadi suatu cameo yang paling menyentuh? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.