Punya Youtuber Favorit? Dukung Jadi Hero Representative di Mobile Legends!

Bayangkan Youtuber-Youtuber yang populer di Indo tahu-tahu jadi hero.

Jadi, sekarang ada harapan untuk kamu memasukkan Atta Halilintar ke dalam Mobile Legends entah iseng atau karena nge-fans berat! Kenapa? Karena Moonton melalui Mobile Legends Bang Bang baru saja menggelar kegiatan Hero Representative!

Kegiatan tersebut adalah bagian dari acara Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki slogan 515 United We Win.

Sederetan aktivitas 515 United We Win berlangsung selama bulan April 2019 dan puncaknya nanti pada tanggal 15-18 Mei 2019.

Konsep di balik angka 515 sendiri adalah ia merupakan singkatan dari 5 vs 5, yang menjadi format andalan Mobile Legends dalam hal gameplay sebagai sebuah MOBA. Sementara itu, United We Win memiliki makna keterlibatan para pemain untuk menyelamatkan dunia gim tersebut dari segi cerita!

Jadi, apa itu Hero Representative? Kegiatan ini adalah sebuah polling di mana pemain dapat memilih influencer, Youtuber, maupun para pemain pro favorit mereka yang dianggap cocok untuk mewakili masing-masing ikon hero Mobile Legends Bang Bang.

Nah, siapa saja hero yang akan diwakili oleh orang-orang ini? Mereka adalah Eudora, Tigreal, Fanny, Alucard dan Miya! Kelima tokoh ini jelas dipilih karena luasnya pengaruh mereka dalam komunitas Mobile Legends sehingga tampak ikonik untuk diwakili oleh tokoh-tokoh yang populer pula.


CONTINUE READING BELOW

Awas Hoax! Imam Tawhidi Nggak Pernah Kasih Tips Menikahi Cewek Anime!

Imam Tawhidi tidak pernah memberikan ceramah tentang bagaimana caranya menikahi cewek anime. Hati-hati dengan bercanda ala internet!


Untuk mengikuti kegiatan Mobile Legends tersebut, kamu bisa mulai mendukung dengan mengklik link ini dan mengikuti petunjuknya sampai tuntas! Jangan lupa juga, tahap nominasi berlangsung dari tanggal 11-15 April dan tahap voting para nominasi tersebut adalah dari tanggal 31 April – 1 Mei nanti!

Bagi pemenang dari kegiatan ini akan mendapatkan versi 3D Print Miya edisi terbatas, dan juga hadiah-hadiah lainnya!

Siapa menurutmu tokoh-tokoh lokal berpengaruh yang pantas menjadi Hero Representative Mobile Legends? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.