Awas Hoax! Imam Tawhidi Nggak Pernah Kasih Tips Menikahi Cewek Anime!

Meme doang, kok!

Awas Hoax! Imam Tawhidi Nggak Pernah Kasih Tips Menikahi Cewek Anime!

Di suatu tempat di Facebook, sebuah halaman parodi seorang imam yang bernama Imam Tawhidi Facts mengunggah sebuah pos bernada candaan yang bisa bikin salah paham bagi yang nggak awas.

Pos tersebut adalah tips untuk menikahi cewek anime dalam wujud 'Mutah', yang dalam konteks ini bermakna hubungan sementara.

https://www.facebook.com/ImamTawidifacts/photos/a.2852874574738490/3153923671300244/?type=3&__xts__%5B0%5D=68.ARDnQRewHF0xudXO4wrx1COOFTfBIfRlIjOW3s9cQXaSDd8Lod2oc-ACVRfYuemNFuDBURnnGwSsvHWcLcBNk97SaTpDnGze2QYm-sovzxA4siJjLwaGM5PilJ5bLWZIIzNBPYH79pAK5VgFKI3hjNUgk7OJ_qbq-w_MG_w2d0HZa8dpeh4DgksvrYyh5g3YAfj8WVXr5KNbCR5m5Kg_rkFnY6sG48a2x0pTFG7fYf9S47HfQciiAdc_tjcEXvA0Wn_Bj83jqATCvj1im0Er4d8u0fQeC4kYHmgbw0YbnTeMLAKVvEW45ZT3jsbPwEvOwTIpRb5grq5w0IrtegsxU6vmEyaR&__tn__=-R

Isi pos tersebut mengatakan: "Sebentar lagi akan memberikan ceramah dalam ranah keahlianku yang mana adalah mutah (pernikahan sementara) dan cewek anime dan bagaimana seseorang bisa menggabungkan dua dunia yang berbeda ini menjadi satu. Semoga penontonku bisa mendapat faedah dari obrolan ini dan mungkin setidaknya akan menjelajahinya sendiri."

Gambar gadis-gadis anime yang terpampang di dalam presentasi itu adalah: Chika Fujiwara dari Kaguya-Sama: Love is War, Emilia dari Re: Zero. Mitsuha dari Kimi no Na Wa, dan Zero Two dari Darling in the Franxx. Hingga saat ini, pos Facebook tersebut sudah hampir seribu kali dibagikan.

Banyak yang mengira laman parodi imam yang bernama lengkap Mohammad Tawhidi ini sungguh-sungguh merupakan kutipan dari ucapan imam tersebut, sehingga rawan akan salah paham.

Sementara akun yang bernama Imam Tawhidi Facts itu hanya sebuah halaman meme, lantas, di mana halaman yang asli?

Rupanya, halaman fans asli imam tersebut justru menggunakan username yang berbeda, yakni @theimamofpeace. Ciri-ciri halaman tersebut adalah ia dideskripsikan lengkap sekaligus dengan informasi yayasan yang ia naungi!

Awas Hoax! Imam Tawhidi Nggak Pernah Kasih Tips Menikahi Cewek Anime!

Dengan demikian, cara sebenarnya untuk menikahi cewek anime masih menjadi misteri. Hanya sebagian orang saja yang sukses melakukannya, tapi dengan harga yang mahal. Biaya nikahnya, maksudnya.

Bagaimana pendapatmu tentang meme bercanda yang bisa bikin salah kaprah seperti tips menikahi cewek anime ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU