Tanggal BEKRAF Game Prime 2019 Diumumkan, Saatnya Developer Gim Indonesia Unjuk Gigi!

Kamu developer gim Indonesia yang mau gim kamu dicoba ribuan pengunjung? Daftar jadi salah satu eksibitor BEKRAF Game Prime 2019! Cek infonya di sini!

Event industri gim terbesar di Indonesia, BEKRAF Game Prime akan kembali untuk penyelenggaraan keempatnya! Ingin tahu di tanggal berapa BEKRAF Game Prime 2019 hadir?

Tahun lalu, BEKRAF Game Prime 2018 mencatatkan sejarah baru di industri gim Indonesia dengan menyedot animo lebih dari 16.000 pengunjung dalam tiga hari penyelenggaraannya.

Hal ini membuat BEKRAF Game Prime 2018 bukan hanya menjadi event industri gim terbesar di Indonesia, melainkan juga salah satu event industri gim papan atas di kawasan Asia Tenggara!

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di BEKRAF Game Prime 2019 ini Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) berkolaborasi dengan INSIDEA Network dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) untuk eventnya yang keempat, dan akan berlangsung selama tiga hari.

Hari pertama adalah Business Day, pada hari Jumat 12 Juli 2019 dan berlokasi di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta (tentatif).

Dalam Business Day, BEKRAF Game Prime 2019 akan mengumpulkan para pelaku industri gim Indonesia dan mancanegara untuk saling bertukar ilmu dan membangun relasi untuk kepentingan kolaborasi bisnis jangka panjang di industri ini.

Nah kalau kamu mau melihat dan mencoba berbagai gim terbaru dari developer Indonesia yang siap unjuk gigi, maka kamu harus datang di Public Day yang berlangsung selama 2 hari, di hari Sabtu dan Minggu tanggal 13 dan 14 Juli 2019!

Public Day adalah eksibisi di mana kamu sebagai pengunjung bisa melihat dan mencoba ratusan gim dari developer lokal yang akan dengan bangga mempersembahkan gim-gim mereka.

Selain itu, BEKRAF Game Prime 2019 juga akan menganugerahkan penghargaan kepada para developer gim Indonesia yang berprestasi dalam berbagai kategori yang telah masuk tahap seleksi sebagai bentuk apresiasi atas usahanya memajukan industri gim Indonesia.

Mengusung tema “Game is the Future of Sport, Entertainment and Business” diharapkan BEKRAF Game Prime 2019 ini bisa mengakomodasi dan memberikan informasi kepada para pelaku industri maupun masyarakat umum mengenai masa depan industri game yang terus bergerak cepat mengikuti tren.

Kamu Developer Gim Indie?

Jika kamu adalah developer gim Indie yang mau mendaftarkan boothmu di ajang BEKRAF Game Prime tahun ini, maka kamu bisa mendaftarkan diri dan timmu!

Setiap developer gim Indonesia yang memenuhi syarat bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan slot berpameran di event ini.

Nantinya para pendaftar akan kembali dikurasi, dan 50 developer gim indie terbaik akan mendapatkan space eksibisi gratis selama dua hari Public Day BEKRAF Game Prime 2019. Pendaftarannya sudah dibuka, dan untuk mendaftar bisa dilakukan melalui tautan di bawah ini;

Klik di sini untuk Mendaftar

Nah bagaimana? Sudah dicatat tanggalnya kan? Ayo kita bantu menjadikan developer gim Indonesia menjadi tuan rumah di Negeri sendiri dengan datang dan mendukung mereka di BEKRAF Game Prime 2019!

Informasi lebih lanjut mengenai BEKRAF Game Prime 2019 ini bisa dilihat di sini atau menghubungi contact@gameprime.org.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.