Sudah Tayang, Ini Komentar One Punch Man 2 Episode 1 Dari Netizen Lokal!

Komentarnya pada terbaique!

Sudah Tayang, Ini Komentar One Punch Man 2 Episode 1 Dari Netizen Lokal!

Jadi, komentar One Punch Man 2 Episode 1 sudah berdatangan tidak lama setelah tayangnya anime tersebut. Karena penasaran, kita juga membuka diskusi terbuka di halaman resmi Facebook Duniaku Network yang bisa kamu temukan di sini:

https://www.facebook.com/duniakunet/photos/a.522881934408143/2632690546760594/?type=3&theater

Jadi, setelah menemukan lebih dari 70 jawaban, kita kutip dulu lima komentar One Punch Man 2 episode 1 dari warganet yang iseng mampir ke sana:

"Ane pribadi gak terlalu masalah sih walau agak kaku di scen fight nya selagi jalan ceritanya menarik why not? Bahkan ane masih mantengin black clover yang grafisnya kaku banget kayak batu karena ceritanya yang menarik "

"Buat pembaca komik nya kyk ane udah tau sih bakal gimna alur untuk S2 nya. Tapi yg bikin penasaran gimna jc. Staf bisa membuat One punch man anime yg sudah memiliki banyak pengemar ini bisa memnuhi ekspektasi, walaupun sya pikir mungkin tidak akan sesukses S1 tapi saya harap jc staf tidak main main dalam mengarap S2"

"grafisnya drop drastis, alur nya juga lebih lebay, komedi nya mulai agak garing gimana gitu semacam anime lebay yang dibikin jc staf bae"

J.c staff , banyak ngurangin elemen gerakan animasi ,raut wajahnya agak di poles jadi kurang menarik kaya komik, menurutku penurunan drastis dari jc staf tapi alur cerita dan teknik dubbing nya masih bagus lah punch line nya agak menurun sih daripada madhouse"

Dan komentar terbaik jatuh ke pada:

"Si Saitama ke balon anjir pala nya"

Menurutmu sendiri, bagaimana kualitas One Punch Man 2 setelah episode perdananya ini? Apakah semakin meningkat, atau justru semakin menurun? Bagikan opinimu tentang anime keren tersebut melalui kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU