Menghindari Spoiler, Mark Ruffalo Mengaku Shooting Akhir Endgame Sampai 5 Adegan!

Strategi untuk menghindari spoiler dari Russo Brothers, apalagi untuk Mark Ruffalo dan Tom Holland

Menghindari Spoiler, Mark Ruffalo Mengaku Shooting Akhir Endgame Sampai 5 Adegan!

Sebuah teknik dalam dunia perfilman untuk menghindari spoiler salah satunya adalah dengan "kepalsuan".

Contohnya adalah adegan dalam trailer palsu, naskah palsu yang diberikan ke aktornya, atau bahkan menambahkan variasi adegan cerita berbeda agar aktornya maupun orang yang ada di lokasi shooting tak tahu adegan mana yang benar dan adegan mana yang palsu.

Tentu saja ini berlalu untuk Marvel, karena Mark Ruffalo mengaku dia shooting akhir Avengers: Endgame sampai 5 adegan berbeda!

Dalam sebuah interview dengan E! News, Mark Ruffalo mengakui hal ini. Dia mengatakan;

"5 adegan akhir Avengers: Endgame berbeda yang aku lakoni." ujarnya.

"Aku bahkan tak menerima naskah keseluruhan, aku hanya menerima naskah palsu, entah kenapa" Lanjutnya.

Menghindari Spoiler, Mark Ruffalo Mengaku Shooting Akhir Endgame Sampai 5 Adegan! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Sepertinya kita tahu alasan kenapa Mark Ruffalo pemeran Bruce Banner alias Hulk ini sampai melakoni 5 adegan akhir yang berbeda untuk Avengers: Endgame, dan juga alasannya kenapa dia tak mendapatkan naskah yang asli.

Bersama dengan Tom Holland, Mark Ruffalo adalah aktor dari Marvel Studios yang sama-sama suka menyebarkan spoiler meskipun tak secara langsung dan tak ada niatan menyebarkan spoiler  (memang mulutnya saja yang ringan untuk bercerita).

Akhirnya karena film Avengers: Endgame sangat dijaga ketat kerahasiaannya, strategi menghindari spoiler seperti ini pun diterapkan oleh Russo Brothers.

Di film Avengers: Infinity War, Russo Brothers juga memberikan naskah palsu untuk Tom Holland dan Mark Ruffalo, meskipun begitu tetap saja Tom Holland keceplosan "Spider-Man bertarung di luar angkasa" bahkan sebelum trailer-nya rilis.

Sumber: ScreenRant

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU