Spoiler One Piece 939: Luffy Belajar Busoshoku Haki Level Tinggi?!!

Luffy sepertinya bakal memiliki guru tak terduga nih buat Busoshoku Haki level tinggi!

Duniaku.net – Spoiler One Piece 939 telah beredar dari sumber yang terpercaya!

Di bab 938, Zoro diperlihatkan berjumpa dengan Kozuki Hiyori. Lalu apa yang akan terjadi di bab selanjutnya?

Kamu bisa menyimak ulasannya di bawah ini.

SPOILER ALERT!!!


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Teaser Trailer 3 One Piece Stampede: Banyak Tokoh Muncul!!

Wah, Kid sama Killer juga hadir? Sebagian dari Armada Besar Topi Jerami juga?! Simak pembahasan teaser trailer 3 One Piece Stampede di sini!


UPDATED!!!

Beredar gambar di mana Kakek Hyo menggunakan Haki untuk mengalahkan Alpaca. Patut diperhatikan kalau tangan Hyo masih dilapisi Koka hitam Busoshoku Haki, namun ia tetap dapat mengalahkan Alpaca dengan teknik mirip Rayleigh.

Gambar lain memperlihatkan pengikut Law dipenjara dalam keadaan luka-luka. Sepertinya mereka dikurung bersama pengikut klan Kozuki.

Gambar ini memperlihatkan Hiyori mengenang sosok yang sepertinya adalah Kawamatsu. Kawamatsu memang seharusnya sempat menjaga Hiyori, berhubung dialah satu-satunya pengikut Kozuki Oden yang tidak dikirim Kozuki Toki ke masa depan dari sosok-sosok yang menemui wanita itu di masa lalu.

Spoiler Sebelumnya

Sumber spoiler: EtenBoby (dari forum Oro Jackson)

-Zoro mengungkap identitasnya. Hiyori merasa lega.

-O-Toko adalah satu dari sangat sedikit sahabat dekat yang mengetahui rahasia Hiyori.

-Alasan Hiyori tidak dikirim ke masa depan adalah agar kalau ia tidak berjumpa dengan Momonosuke, klan Kozuki tidak musnah.

-Hiyori juga tidak tahu ke mana Kawamatsu, Denjiro, dan Ashura Douji.

-Luffy dan Hyo bertarung melawan pengguna SMILE armadillo. Luffy terlihat tidak menyerang, namun sebenarnya dia mencoba menggunakan teknik yang digunakan Sentomaru dan Rayleigh, yang bisa menghajar musuh tanpa menyentuh mereka.

-Dengan teknik itu, Luffy merasa ia bisa menembus pertahanan Kaido.

-Hyo, menyadari teknik apa yang ingin Luffy pelajari, mendemonstrasikan teknik tersebut dan mengalahkan si pengguna SMILE.

Yang menarik perhatian saya?

-Sudah jelas kalau Kakek Hyo semasa muda pasti adalah petarung tangguh. Bila benar ia menguasai teknik Haki seperti Sentomaru dan Rayleigh, dia masih memiliki kekuatan berbahaya itu.

Bakal menarik jika benar pelajaran kilat di ring sumo ini yang akan membantu Luffy menemukan teknik untuk menembus pertahanan Kaido.

-Bila Hiyori tidak mengetahui ke mana Kawamatsu, Denjiro, dan Ashura Douji, maka sudah pasti Kamazou bukanlah Denjiro meski siluet mereka mirip.

Tampaknya ini masih spoiler singkat sih. Kalau misalnya nanti ada update lagi, saya akan memperbarui artikel ini.

Spoiler One Piece 939 versi penuh seharusnya sih ya sudah tersedia sekitar pukul 18.00 hari ini (WIB). Kita lihat saja perkembangannya.

Gimana menurut kamu soal spoiler One Piece 939 yang sudah beredar ini? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Mangahelpers


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.