Bepo dan Bajak Laut Hati Dipukuli, Apakah Mereka Bersih dari Tuduhan Pengkhianat?

Meskipun dipukuli, belum tentu mereka bebasdari tuduhan pengkhianat aliansi, lho!

Tuduhan pengkhianat di manga One Piece saat ini sedang menyeruak, karena masih belum diketahui siapa yang menyebarkan pesan berantai dan juga informasi tentang tato bulan sabit.

Di chapter-chapter sebelumnya, Bepo dan Bajak Laut Hati dicurigai sebagai pihak yang menyebarkan informasi ini, karena yang tahu ya hanya kelompok Topi Jerami dan aliansinya, yang mana termasuk Bepo dan Bajak Laut Hati, serta tentu saja suku Mink.

Law sebelumnya tak percaya dengan tuduhan ini dan sangat yakin bahwa bawahannya akan selalu setia dan tidak akan berkhianat seperti ini.

Nah di chapter 939, diketahui bahwa Bepo dan yang lainnya termasuk dalam orang-orang yang ditangkap dan juga mereka dipukuli, masalahnya mereka adalah yang dipukuli paling parah dari para tahanan yang sudah diketahui. Nah apakah ini berarti mereka bebas dari tuduhan pengkhianat? Belum tentu!

1

Dipukuli Karena Interograsi

Kenapa Bepo dan yang lainnya memiliki luka yang paling parah? Apakah hanya karena mereka termasuk yang bekerja sama dengan Kozuki?

Kemungkinan sebelumnya mereka sudah ditangkap dan menyebabkan tato ini diketahui.

Menurut saya, secara tak langsung memang berhubungan dengan Bepo dan lainnya, namun bukan mereka yang membocorkannya.

Dalam interogerasi ini, mungkin mereka dipukuli, mereka tidak memberikan informasi, karena itu lukanya sangat parah karena dipukuli terus-terusan, sampai akhirnya entah bagaimana secara tak langsung perihal tato ini diketahui.


CONTINUE READING BELOW

Teori: Apakah Law akan Tetap Menjadi Aliansi Topi Jerami Sampai Akhir Cerita?

Apakah Law menjadi aliansi Topi Jerami sampai akhir cerita? Atau mungkinkah ada sesuatu yang mengubahnya? Ini 3 teori tentang Law dan Topi Jerami!


Dalam chapter tersebut, dialog dari Bepo dan yang lainnya adalah “Ini adalah situasi paling buruk, ku berharap mereka tidak menuduh kita membocorkan informasi. Kapten pasti percaya dengan kita”. Kenapa mereka langsung berpikir bahwa mereka (aliansi Topi Jerami, Hati, Mink, dan Kozuki) bisa langsung menuduh mereka? Seakan mereka tahu bahwa yang membocorkan memang bukan orang lain di luar mereka.

Maksudnya, di luar sana masih ada karakter lain yang berpotensi menyebarkan juga, seperti Mink lain misal, tetapi kenapa Bepo dan yang lainnya merasa takut mereka dituduh membocorkan?

Ini seakan menjawab pertanyaan apakah Bepo berkhianat atau tidak, namun belum membuktikan secara jelas apakah mereka bersih atau tidak.

Tetap saja menurut saya kondisi mereka yang sangat babak belur itu terasa aneh jika mereka hanya ditangkap seperti yang lain, ya kecuali mereka melawan.

Kalau ini sih teori saya, nah bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.