Iklan Baru Avengers: Endgame Perlihatkan Avengers Bersiap Memulai Misi!

Wah, ini adegan menjelang pertempuran akhir bukan ya?

Duniaku.net – Pihak Marvel Studio merilis iklan baru Avengers: Endgame, untuk mempromokan film ini sebelum rilisnya di tanggal 20an. (Indonesia diperkirakan bisa menyaksikan film ini mulai dari 24 April).

Dalam video berdurasi 30 detik saja ini, kita diperlihatan adegan-adegan yang sudah ditampilkan sebelumnya. Seperti Black Widow latihan menembak sendirian, War Machine dan Ant-Man sama-sama mengenakan kostum, Thor memanggil Stormbreaker melewati kepala Captain Marvel.


CONTINUE READING BELOW

Apakah Mainan Ini Memberi Petunjuk Avengers akan Membuat Infinity Gauntlet?

Ada mainan Infinity Gauntlet dengan desain dan warna yang beda dari punya Thanos! Petunjuk Avengers akan membuat Infinity Gauntlet?


Namun di detik-detik akhir, ada adegan yang baru kali ini diperlihatkan.

Kamu bisa mendengarkan monolog Captain America dari awal-awal iklan baru Avengers: Endgame ini.

Di akhir, diperlihatkan kalau Captain America ternyata tengah memberikan sepatah dua patah kata kepada rekan-rekan Avengersnya, sebelum mereka mulai menjalankan misi.

Semua rekannya terlihat mengenakan pakaian seragam. Black Widow, Hawkeye, dan bahkan Tony Stark sudah hadir di sana, bereaksi terhadap kata-kata Steve.

Rocket mengomentari kalau Cap jago dalam menyampaikan kata-katanya.

Yah, mengingat pengalamannya sebagai prajurit, Captain America memang memiliki wibawa dan pengalaman menyampaikan kata-kata seperti ini. Untuk urusan seperti ini, Cap jelas melampaui Star-Lord dan seluruh anggota GotG, yang kebanyakan lebih suka ngebanyol.

Untuk sekarang, masih misteri apa fungsi seragam putih ini hingga Avengers yang kostumnya biasanya beda-beda jadi menggunakannya semua.

Yang jelas, kostum ini tampaknya bukan digunakan untuk misi luar angkasa, berhubung saat perjalanan ke luar angkasa para Avengers masih mengenakan kostum mereka yang biasanya.

Mungkin ini benar-benar kostum untuk menjelajahi Alam Quantum?

Misteri lain lagi adalah: Captain Marvel sejauh ini belum diperlihatkan mengenakan kostum putih ini.

Di trailer yang rilis empat pekan lalu, kita diperlihatkan War Machine dan Nebula pun mengenakan kostum ini. Namun baik di video itu maupun di sini, kita tidak melihat Captain Marvel ikutan mengenakan kostum putih.

Kenapa ya? Hmm.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa menonton sendiri iklan baru Avengers: Endgame di bawah ini.

Gimana pendapat kamu soal iklan baru Avengers: Endgame di atas?

Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.