Dari Iklan Terbaru Avengers: Endgame, Apakah Avengers akan Terbagi 2 Tim?

Tim otot dan tim otak, bagaimana menurutmu?

Seperti apa rencana dan formasi para Avengers di Avengers: Endgame? Kita masih belum tahu.

Namun dari beberapa trailer, teaser, TV Spot, mainan yang bocor dan lain sebagainya sepertinya para Avengers akan membagi tugas mereka.

Mungkinkah mereka akan membagi kelompok dalam dua tim?

Dari iklan terbaru, para Avengers di Avengers: Endgame sepertinya memang akan membagi 2 tim, yang mungkin sebagian ke luar angkasa, sebagian lagi menyelesaikan masalah teknologi dan Quantum Realm atau sejenisnya.

Pembagian yang paling terasa adalah yang keluar angkasa dari trailer sepertinya adalah tim penyerbu, di mana berisi Rocket, Captain America, Captain Marvel, Thor, Black Widow, War Machine, dan kemungkinan Nebula dan juga Hawkeye.

Masih ada beberapa anggota lain yang tidak terlihat seperti Tony Stark, Bruce Banner, atau Scott Lang tidak ikut ke luar angkasa (dari trailer).


CONTINUE READING BELOW

Cameo Terakhir Stan Lee akan Muncul di Avengers: Endgame Kata Joe Russo!

Di mana cameo terakhir Stan Lee? Menurut Joe Russo, cameo terakhirnya akan hadir di film yang ia Sutradarai, yaitu di Avengers: Endgame! Ini informasinya!


Kemungkinan mereka adalah tim “otak” yang memiliki misi berbeda dengan tim penyerbu, yaitu lebih ke penelitian dan mungkin justru orang yang menemukan teknologi di kostum putih yang nantinya digunakan Avengers, yang entah akan digunakan untuk ke Quantum Realm atau bagaimana.

Tony dan Banner sangat mungkin, Scott Lang juga mengingat dia baru keluar dari Quantum Realm dan mengetahui tentang Quantum Realm.

Nah kalau teorimu, apakah benar mereka akan terbagi dalam dua kelompok dengan dua tugas berbeda? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.