OPPO Reno Resmi Rilis di Tiongkok! Berapa Harganya?

Oppo versi premium ini punya fitur kamera yang keren!

Duniaku.net- Oppo Reno baru saja diumumkan dalam video livestream resmi Oppo pada hari Kamis, tanggal 10 April kemarin. Apa saja fitur-fitur yang dijagokan di dalamnya? Apakah rumor tentang fitur 10x zoom di dalam kamera ini terbukti benar?

Nah, acara livestream ini tentu menguak segalanya di dalam ponsel tersebut!

Ponsel ini memiliki dua versi, yakni Reno dan Reno 10x Zoom. Dari segi penampakannya, versi Reno memiliki layar 6.4 inci OLED dan versi 10x Zoom lebih besar dengan layar 6.6 inci OLED.

Spesialisasi kedua wujud ponsel tersebut yang membuatnya unik adalah dengan keberadaan 16MP Pivot Rising Camera yang mencuat keluar-masuk dengan otomatis, sehingga menghilangkan keberadaan notch di area layar ponsel.

Tentu saja, versi Reno 10x Zoom memiliki keunggulan dengan tambahan lensa 13MP Telephoto, juga Lensa 8MP untuk angle luas kalau dibandingkan dengan versi 5MP Depth of Field yang digunakan oleh versi Reno.

OS default yang digunakan adalah ColorOS 6, yang dijalankan dengan spesifikasi Snapdragon 710 dan RAM 6GB maupun 8GB untuk versi Reno, juga Snapdragon 855 dan RAM 8GB untuk Reno 10x Zoom.

Dengan memanfaatkan sistem fast charging VOOC 3.0, baterai 3,765mAh Reno dan 4,065 Reno 10x Zoom pun mampu terisi dalam waktu kurang lebih 80 menit.

Dalam hal video di negeri asalnya juga Oppo bekerjasama dengan Youku untuk konten HDR, ditambah dengan sistem AI Personal Assistant Breeno untuk region Tiongkok sendiri.


CONTINUE READING BELOW

Sudah Tayang, Ini Komentar One Punch Man 2 Episode 1 Dari Netizen Lokal!

Jadi, episode pertama sudah tayang. Begini komentar One Punch Man 2 versi J. C. Staff tersebut menurut netizen yang ikut jajak pendapat!


Dalam hal suara, Reno pun mengandalkan speaker atas dan bawah yang menggunakan teknologi Dolby Atmos.

Soal harga, Oppo Reno dipatok 3500 RMB (Sekitar 7 juta Rupiah) dan 5000 RMB (Sekitar 10.5 juta Rupiah) untuk versi 10x. Bagaimana pendapatmu tentang ponsel premium terbaru dari Oppo ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.